Breaking News:

Berita Sumenep

Tanggapan Satpol PP Sumenep Terkait Insiden Mobil Goyang Pasangan Bukan Suami Istri Dipergoki Warga

Kepala Satpol PP Sumenep belum menerima laporan terkait insiden mobil goyang yang diduga berisi pasangan bukan suami istri dipergoki warga

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Samsul Arifin
Tangkapan Layar
Insiden mobil bergoyang di Sumenep dipergok warga 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Kepala Satpol PP Sumenep, Purwo Edi Prawito mengaku tidak tahu secara rinci soal peristiwa viralnya sebuah video mobil bergoyang di Jalan Raya wilayah Kecamatan Batuan Sumenep.

Video viral mobil bergoyang itu merupakan insiden penggerebekan pasangan bukan suami istri berbuat mesum pada Minggu, (15/8/2021) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Insiden Mobil Bergoyang Hebohkan Warga di Sumenep Pelakunya Diduga Anak Pemilik Swalayan Terbesar

Namun Purwo Edi Prawito membenarkan viralnya video mobil bergoyang yang menghebohkan warga.

"Iya memang betul itu terjadi tadi malam dan yang nangkap warga tidak melalui Satpol PP. Kayaknya langsung ke kalebun dan polisi," kata Purwo Edi Prawito, Senin (16/8/2021).

Mantan Camat Batu Putih ini menambahkan bahwa pihaknya hingga saat ini masih belum mengantongi identitas sejoli dalam insiden mobil bergoyang tersebut.

"Kalau saya masih belum mengantongi. Karena bukan ditangani kita itu tadi malam. Pasukan saya juga gak ada laporan hingga detik ini," katanya. 

Warga Jalan Raya Lenteng, Desa Batuan, Kabupaten Sumenep dihebohkan dengan kejadian 'mobil bergoyang' yang sedang parkir dipinggir jalan raya.

Warga pun curiga hingga menggerebek mobil jenis Toyota Yaris berwarna putih dengan nomor polisi (Nopol) M 1628 VN itu.

Saat dipergoki warga ternyata didalamnya ada pasangan bukan suami-istri. Kejadian ini pun viral dalam sebuah video yang sudah tersebar di sejumlah media sosial dan grup WhatsApp pada hari Minggu malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam video yang diduga mesum itu berinisial R adalah putra salah satu pengusaha swalayan terbesar di Kabupaten Sumenep.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved