Breaking News:

Berita Kediri

Pria Paruh baya Asal Jakarta Tertangkap Basah Bawa Lari Anak di Bawah Umur di Hotel Kediri

Petugas dari Satpol PP dan kepolisian Polsek Ngasem mengamankan pria paruh baya yang bawa lari seorang anak di Kediri

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Samsul Arifin
Dokumen Satpol PP Kediri
Satpol PP Kabupaten Kediri dan Polsek Ngasem saat mengamankan pria paruh baya di Hotel Jumat (20/8/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Seorang bapak berusia 55 tahun dilaporkan membawa lari anak ke Hotel di Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri pada Jumat (20/8/2021).

Korban berinisial CC sebelumnya dilaporkan oleh pihak keluarganya menghilang selama empat hari. Kemudian korban melaporkan ke pihak keluarganya jika sedang berada di Hotel di Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Saat keluarga mendapatkan laporan dari korban, kemudian pihak keluarga menyampaikan kejadian ini ke Satpol PP Kabupaten Kediri.

Pihak Satpol PP Kabupaten Kediri kemudian berkoordinasi dengan pihak kepolisian dari Polsek Ngasem untuk menyelamatkan korban.

Saat dilakukan penggeledahan, benar ditemukan korban sedang berada di Kamar 510 bersama seorang laki - laki paruhbaya berusia 55 tahun.

Berdasarkan pengakuan korban, ia mengenal laki - laki paruhbaya ini melalui media sosial.

Atas kejadian ini pihak kepolisian bersama Satpol PP Kabupaten Kediri membawa korban dan terduga pelaku ke Mapolsek Ngasem.

Danuri selaku Staff Deteksi dan Cegah Dini Satpol PP Kabupaten Kediri yang berada di lapangan saat penggerebekan menyampaikan dirinya mendapat laporan dari keluarga korban.

"Korban mendapatkan laporan dari keluarga bahwa anaknya sedang menginap di hotel front one bersama seseorang. Untuk tindak lanjutnya saya menghubungi Polsek setempat untuk melakukan penggeledahan," ujarnya Jumat (20/8/2021).

Setelah itu pihaknya melakukan penggeledahan dan benar ditemukan korban sedang bersama seseorang yang baru dia kenal.
"Untuk tindak lanjut setelahnya kita serahkan ke pihak kepolisian dari Polsek Ngasem," jelasnya.

Untuk korban diketahui berinisial CC berusia 15 tahun. "Kalau untuk yang laki - laki kelahiran 1966, artinya umurnya 55. Informasinya warga Jakarta," ungkap Danuri.

Sementara itu berdasarkan keterangan sementara korban mengenal dengan laki - laki itu melalui jejaring media sosial Facebook.

"Terkait indikasi prostitusi itu kewenangan dari Penyidik Polsek Ngasem," terangnya.

Sementara itu pihak kepolisian dari Polsek Ngasem masih belum bisa menyampaikan keterangan karena dalam proses penyelidikan.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved