Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Jelang Berangkat ke Jakarta, Aji Santoso Sebut Akan Matangkan Beberapa Taktikal Berikut Ini

Aji Santoso menyebut bahwa jelang keberangkatan ke Jakarta menatap Series 1 Liga 1 2021, ada beberapa latihan taktikal yang akan dimatangkan.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Pemain Persebaya saat menjalani latihan tim. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebut bahwa jelang keberangkatan ke Jakarta menatap Series 1 Liga 1 2021, ada beberapa latihan taktikal yang akan dimatangkan.

Disebut Aji, taktikal ini sebelumnya memang sudah diberikan, tapi dinilainya masih kurang maksimal.

"Tinggal sedikit (taktikal) sebelum kami berangkat, nanti kami akan latihan set peace, attacking, defending, itu yang harus kami ulang lagi," ucap Aji Santoso.

Sementara untuk sisi fisik, Aji Santoso akui puas, hal itu diketahui setelah Persebaya melakukan tes fisik kedua. Tes fisik permata dilakukan dulu sebelum latihan tim digelar.

"Cukup puas (fisik pemain), karena semua pemain ada peningkatan, artinya selama latihan pemain melakukannya dengan serius, maka dampaknya kekuatan fisik dari pemain meningkat," jelas Aji Santoso.

Baca juga: MotoGP Inggris 2021 - Quartararo Menang, Aleix Espargaro Ciptakan Sejarah bagi Aprilia

"Hampir 100 persen pemain semua ada peningkatan, tetapi yang tertinggi masih dipegang si (Muhamad) Supri dan Marselino (Ferdinan)," tambahnya.

Berdasarkan laporan hasil tes vo2 Max (ukuran maksimal volume oksigen yang diproses tubuh), Supriadi dan Marselino Ferdinan menjadi yang tertinggi dari hasil beep test.

Masing-masing mencatatkan nilai 61.7 dan 59.3 untuk vo2 max. Kemudian disusul oleh pemegang rekor vo2 max tertinggi tahun lalu, Alwi Slamat dengan skor 58.7.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved