Breaking News:

Berita Sampang

10 Peserta Lelang Jabatan 7 Kepala OPD Pemkab Sampang Gugur, Pelaksanaan Tinggal Tahap Pengumuman 

Pelaksanaan lelang jabatan tujuh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang masuk tahap pengumuman p

Penulis: Hanggara Syahputra | Editor: Ndaru Wijayanto
tribun/Hanggara
Kantor Dinas Pemberdayaan Manusia dan Desa (DPMD) Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (22/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hanggara Pratama

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Pelaksanaan lelang jabatan tujuh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang masuk tahap pengumuman pemenang, Senin (30/8/2021).

Dari tahapan yang sebelumnya sudah dilakukan, dari 31 pendaftar tersisa 21 orang peserta, dalam arti 10 orang peserta gugur.

Adapun, tahapan yang sudah dilalui, mulai tahapan administrasi, uji komptensi dan wawancara.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sampang, Arif Lukman Hidayat mengatakan, pelaksaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama saat ini tinggal pengumuman pemenang.

Akan tetapi, dirinya masih belum bisa memastikan kapan pengumuman tersebut dilakukan.

"Masih belum, Kita masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)," ujarnya.

Menurutnya, pelaksaan seleksi Jabatan JPT Pratama saat ini sudah laporan ke KASN.

Hal itu dilakukan setelah nilai dari semua pendaftar keluar.

Sehingga berdasarkan akumulasi nilai, muncul tiga pendaftar masuk katagori terbaik dari masing-masing OPD yang dilelang.

"Nantinya KASN membuat surat balasan ke Bupati untuk memilih satu dari tiga yang terbaik itu," terang Arif Lukman Hidayat.

Adapun lelang jabatan yang dilaksanakan sebanyak 7 OPD, antaranya Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP-Naker), Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes-KB).

Kemudian, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar), Dinas Sosial (Dinsos) dan BKPSDM.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved