Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Termasuk 4 Legiun Asing, Persebaya Boyong 28 Pemain untuk Hadapi Liga 1 2021

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sampaikan timnya baru saja tiba di Jakarta malam ini setelah melalui perjalanan darat cukup panjang.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Pemain Persebaya saat di Perjalanan ke Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sampaikan timnya baru saja tiba di Jakarta malam ini setelah melalui perjalanan darat cukup panjang.

Tiba di Jakarta, Persebaya bersiap menghadapi laga pekan pertama Liga 1 2021 menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (4/9/2021) mendatang.

"Ini baru sampai hotel, 28 pemain yang kami bawa," ucap Aji Santoso pada surya.co.id (Tribun Jatim Network), Kamis (2/9/2021).

Ditambahkan Aji, 28 pemain itu termasuk dua pemain yang sedang pemulihan dari cedera, Arif Satria dan Satria Tama yang sebelumnya dikonfirmasi akan absen hadapi Borneo FC.

Termasuk juga empat pemain asing mereka juga ikut diboyong ke Jakarta.

"Arif dan Satriya ikut," ucap pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Pertimbangan ikut dibawa, karena cedera yang dialami dua pemain itu, tergolong tidak parah, dan dalam waktu dekat diprediksi sembuh.

Berbeda dengan Koko Ari Araya yang baru saja naik ke meja operasi awal bulan lalu, terpaksa tidak ikut dibawa karena membutuhkan waktu penyembuhan cukup lama.

Laga pekan pertama, Persebaya akan tampil dengan skuad lokal. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved