Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Aji Santoso Bicara Target Pribadinya Bersama Persebaya pada Kompetisi Musim 2021

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bicara target pribadinya bersama Persebaya musim ini.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bicara target pribadinya bersama Persebaya musim ini.

Meski tak diberikan target tinggi (juara) seperti musim lalu oleh manajemen, Aji bertekad bisa melebihi target yang diberikan manajemen.

"Yang jelas kami sudah mendapatkan target dari manajemen bahwa untuk musim kali ini karena juga ekstra ordinary, target kami dari manajemen bukan juara, tapi paling tidak kami berada di papan atas," sebut Aji Santoso, Jumat (3/9/2021).

"Target saya bisa lebih baik dari target manajemen, bahkan mungkin juara, itu masih terbuka karena tidak ada yang tidak mungkin," tambahnya.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2021: Persebaya, Persib dan PSIS Main Hari Ini, Live Indosiar

Peluang bisa mempersembahkan juara dikatakan Aji terbuka lebar, meski di awal kompetisi, Persebaya harus menerima banyak sekali ujian.

Empat pemain asing tak bisa tampil karena regulasi vaksinasi, juga tiga pemain lokal, Koko Ari Araya, Arif Satria dan Satria Tama absen karena pemulihan dari cedera.

Itu belum termasuk pemain mudanya, Marselino Ferdinan yang terpaksa absen karena aturan vaksinasi.

Di sisi lain, musim ini Persebaya banyak dihuni pemain muda yang minim pengalaman di level senior. Fakta ini menjadikan upaya Aji Santoso tidak akan mudah.

"Bagi kami itu tidak ada masalah, yang penting bagaimana meskipun pemain muda, bisa menunjukkan satu kemampuan kualitas yang bagus," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved