Breaking News:

VIDEO - Gol Debut Bagus Kahfi yang Bawa Jong Utrecht Pesta Gol

Bagus Kahfi telah mencetak gol pertamanya untuk Jong FC Utrecht. Sang pemain membuat dwigol masing-masing lewat penalti dan gol akrobatik.

Editor: Taufiqur Rohman
(FC Utrecht)
Bagus Kahfi mencetak brace saat Jong FC Utrecht menang 5-2 atas La Louviere Centre dalam laga uji coba. 

TRIBUNJATIM.COM - Wonderkid Indonesia, Bagus Kahfi tampil impresif saat memperkuat Jong Utrecht pada laga uji coba melawan La Louviere Centre, Jumat (3/9/2021) malam WIB.

Pada laga tersebut, Bagus Kahfi mencetak brace atau dwigol yang mewarnai kemenangan telak 5-2 Jong Utrecht atas La Louviere Centre.

Brace yang dicetak Bagus Kahfi pun sekaligus menandai gol-gol pertamanya bersama Jong FC Utrecht.

Bagus yang tampil sebagai starter membuat Jong Utrecht unggul cepat pada menit kelima. Penyerang berusia 19 tahun itu mencetak gol dari titik putih.

Wasit menunjuk titik putih setelah umpan sundulan pemain Jong Utrecht ke Bagus Kahfi di kotak penalti mengenai tangan lawan.

Bagus Kahfi kemudian maju sebagai eksekutor dan sepakannya ke arah kanan tak mampu dihalau kiper lawan, meski berhasil membaca arah bola.

Gol kedua Bagus Kahfi lahir melalui skema open play ciamik dengan serangan yang dibangun oleh rekan-rekannya dari lini pertahanan pada menit ke-36.

Serangan yang dilancarkan Jong Utrecht kali ini hadir dari umpan-umpan pendek di sisi kanan, lalu key pass diarahkan ke luar kotak penalti La Louviere Centre.

Pemain Jong FC Utrecht yang menerima bola dapat melakukan sepakan keras. Namun, upaya tersebut terbentur bek La Louviere Centre.

Bola liar di dalam kotak penalti lawan lalu dimanfaatkan Bagus Kahfi yang merespons cepat untuk menggapai bola.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved