Breaking News:

Breeze Spring, Kluster Baru Besutan Jayaland Sold Out Saat Pemilihan NUP

Breeze Spring, kluster baru di Perumahan Surya Breeze besutan Jayaland sold out saat pemilihan NUP.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Sri Handi Lestari
Manager Unit Puri Jaya Sidoarjo, Panji Manggala, dan Managar Pemasaran Jayaland, Ali Chusayydin, saat pemilihan unit kluster Breeze Spring Perumahan Surya Breeze di Gedangan, Sidoarjo, Sabtu (4/9/2021).  

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pengembang Jayaland meluncurkan kluster baru di Perumahan Surya Breeze, Breeze Spring, dengan jumlah unit rumah mencapai 297.

Kehadiran kluster baru tersebut berhasil menarik minat konsumen dengan terbukti sold out saat pemilihan unit yang digelar pada Sabtu (4/9/2021).

Managar Pemasaran Jayaland, Ali Chusayydin, mengatakan, pihaknya mulai memasarkan produk rumah tapak kluster Breeze Spring ini usai dikenalkan melalui Product Knowledge (PK) pada awal Agustus 2021 lalu.

"Namun untuk pengenalan sudah kami infokan sejak pertengahan Juni 2021 lalu dan melihat respons pasar yang lumayan, kami lanjutkan dengan PK, dan mulai pasarkan dengan pengambilan Nomor Urut Pemesanan (NUP)," jelas Ali di sela pemilihan unit yang digelar secara online untuk konsumennya, dari kantor pemasaran Jayaland di kawasan Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dari NUP yang dipesan mencapai 377 nomor. Mereka mengambil NUP tersebut dengan menyetor uang Rp 5 juta.

Selanjutnya dengan NUP tersebut, digunakan untuk pemilihan unit yang dilakukan secara online dan hasilnya sepanjang hari Sabtu, 297 unit rumah tapak dan 23 unit Rumah Wira Usaha (RWU) berhasil sold out.

Bila berhasil mendapatkan unit, menambah Rp 5 juta menjadi Rp 10 juta sebagai tanda jadi. Sedangkan yang tidak mendapatkan unit, uang pengambilan nomor NUP dikembalikan 100 persen.

Menurut Ali, sold out-nya kluster ini karena harga rumah yang terjangkau.

"Dengan ada dua type, masing-masing Lily dan Rose, dipasarkan mulai Rp 378 jutaan dan Rp 450 jutaan," jelas Ali.

Baca juga: Intiland Luncurkan Tiga Klaster Baru di Graha Natura Surabaya, Harga Mulai Rp 2,1 Miliar

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved