Breaking News:

Berita Arema

Dibully Warganet, Jayus Hariono Dibela Presiden Arema FC: 'Stop'

Gelandang Arema FC, Jayus Hariono harus 'mandi lebih cepat' dibanding rekan-rekannya, saat laga lawan PSM Makassar, Minggu (5/9/2021).

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Muhammad Alif Aziz Mardiansyah/Bolasport.com
Arema FC vs PSM Makassar pada Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (5/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Gelandang Arema FC, Jayus Hariono harus 'mandi lebih cepat' dibanding rekan-rekannya, saat laga lawan PSM Makassar, Minggu (5/9/2021) kemarin di Stadion Pakansari Bogor.

Hal itu terjadi karena Jayus mendapat kartu merah dari wasit, setelah melakukan pelanggaran pada Sutanto Tan, gelandang PSM Makassar di menit-4.

Lantaran kejadian itu, Sutanto mengerang kesakitan sambil memegang kakinya. Namun tak lama berselang, mantan pemain Persija Jakarta itu dapat kembali melanjutkan permainan.

Sementara kerugian besar harus dialami Arema FC, pasalnya diawal babak pertama, tim berjuluk Singo Edan itu harus bermain dengan 10 pemain saja.

Tak hanya dihukum harus keluar lapangan, Jayus juga mendapat bully dari warganet, khususnya Aremania Aremanita yang dicurahkan lewat kolom komentar foto di Instagram Jayus dan instagram klub.

Baca juga: Kronologi Pertandingan Timnas Brasil Vs Timnas Argentina Dihentikan Mendadak, Messi Ngomel-ngomel

Kebanyakan dari netizen membully Jayus karena dinilai jadi biang kerok hasil seri dan membuat Arema FC gagal meraih tiga poin.

Terkait hal ini, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana meminta pada netizen untuk stop membully Jayus, dan meminta agar terus memberikan semangat pada Jayus.

"Stop bully, ayo jadi suporter yang dewasa dan bijak. Kita support Jayus supaya bisa bangkit dan maksimal di pertandingan berikutnya," ujar Gilang Widya Pramana, Senin (6/9/2021).

Seperti diketahui, laga kemarin berakhir imbang 1-1.

Sejatinya meski kalah jumlah pemain, namun Arema FC berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol tendangan penalti Hanif Sjahbandi menit-22, namun pada menit-24 PSM berhasil membalas hasil gol Ilham Udin Armaiyn.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved