Breaking News:

Berita Arema

Main dengan 10 Pemain, Arema FC Sukses Imbangi PSM Makassar, Eduardo Almeida Beberkan Rahasianya

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida nampak puas dengan penampilan pemainnya dalam laga perdana lawan PSM Makassar.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
dziennikbaltycki.pl via BolaSport.com
Egy Maulana Vikri menjalani pertandingan pertama bersama tim utama Lechia Gdansk saat melawan Karpaty Lviv dalam partai persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida nampak puas dengan penampilan pemainnya dalam laga perdana lawan PSM Makassar, Minggu (5/9/2021) kemarin di Stadion Pakansari Bogor.

Meski tak bisa meraih poin sempurna, dan berakhir imbang 1-1, namun Eduardo tetap memberikan selamat pada pemainnya karena hanya dengan 10 pemain, Arema FC bisa menahan imbang PSM.

"Tim kami bermain dengan 10 pemain sejak menit awal pertandingan, dan nampak para pemain telah memberikan yang terbaik. Saya ucapkan selamat pada pemain saya," kata Eduardo Almeida, Senin (6/9/2021).

Bicara soal kunci keberhasilan menahan imbang PSM Makassar, pelatih asal Portugal itu menuturkan, bermain dengan sungguh-sungguh dan kerja keras, jadi kunci utama timnya.

Baca juga: Milomir Seslija: Adilson Maringa Man Of The Match Laga Arema FC Vs PSM, Eduardo Almeida Tak Setuju

"Pertandingan memang keras tapi kami bisa menjalani pertandingan dengan baik. Kuncinya setiap hari terus bekerja keras, baik saat latihan maupun saat bertanding," jelasnya.

Seperti diketahui, sejak menit awal, Arema FC bermain dengan 10 pemain saja usai Jayus Hariono mendaPOat kartu merah menit-4.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved