Breaking News:

Liga 2

Terobosan Baru, HWFC Jalin Kerjasama dengan Lazismu, Beli Jersey Sekaligus Berdonasi

Manajemen Hizbul Wathan Football Club (HWFC) melakukan terobosan baru ikut meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
HWFC
Presiden HWFC, Suli Daim bersama Ketua Lazismu Jatim, Zainul Muslimin. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Manajemen Hizbul Wathan Football Club (HWFC) melakukan terobosan baru ikut meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Terobosan itu digagas melalui penjualan Jersey HWFC musim ini yang sebagian dari penjualan akan didonasikan lewat Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqah Muhammadiyah (Lazismu).

"Kami donasikan Rp. 20 ribu kepada Lazismu untuk setiap penjualan jersey," terang Hasan Ubaidillah, Direktur Bisnis & Keuangan HWFC, Senin (06/09/2021).

Ditambahkan pria akrab disapa Ubaid itu, kerja sama ini tercipta sebagai wujud kepedulian HWFC terhadap kondisi yang terjadi saat ini.

Di mana, pandemi Covid-19 yang berkepanjangan menjadikan banyak masyarakat membutuhkan uluran tangan, baik berupa sandang, pangan, maupun obat-obatan.

Baca juga: Boyong 28 Pemain, Joko Susilo Pastikan Skuat Persik Kediri Siap Lawan Borneo FC: Sudah Kami Analisis

"Kami tahu benar kiprah Lazismu dalam membantu masyarakat terdampak pandemi covid-19. Makanya, kami juga ingin berbagi peran," tegas Ubaid.

Ia menyebut, pihaknya sudah siap memproduksi jersey tim, mulai jersey untuk tim maupun kategori suporter.

"Minggu ini, jersey untuk suporter dengan berbagai kelas rampung dan sudah bisa mulai dipesan. Target kami, sebelum kick off Liga 2 semua suporter dan masyarakat umum sudah bisa memilikinya," ucap Ubaid.

Sesuai rencana, Jersey HWFC akan dilaunching secara hybrid di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Jalan Kertomenanggal IV/1, Surabaya, Selasa (14/9/2021) mendatang.

Sebelum acara itu digelar, hari ini, Senin (6/9/2021) siang, manajemen HWFC mengadakan pertemuan dengan pimpinan Lazismu.

Baca juga: Pelatih Ganda Campuran Richard Mainaky Pensiun dari Pelatnas PBSI, Ini Sosok Penggantinya

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved