Breaking News:

Berita Arema

Ekspektasi Aremania pada Adilson Maringa, Tak Ingin Seperti Kiper Asing Sebelumnya, Srdan Ostojic

Kiper Arema FC, Adilson Maringa berhasil mencuri perhatian semua pihak khususnya Aremania, dalam debut perdananya membela Singo Edan di Liga 1 2021.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
KOMPAS.com/suci rahayu
Kiper Arema FC Adilson Maringa menangkap bola saat melawan PSM Makassar pada pekan 1 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (5/9/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kiper Arema FC, Adilson Maringa berhasil mencuri perhatian semua pihak khususnya Aremania, dalam debut perdananya saat Arema FC melawan PSM Makassar, Minggu (5/9/2021) lalu.

Meski terbobol satu gol, Maringa berkali-kali berhasil menyelamatkan gawang Arema FC dari gempuran serangan PSM, yang saat itu unggul jumlah pemain, karena Arema FC hanya bermain dengan 10 pemain setelah Jayus Hariono mendapat kartu merah.

Penampilan gemilang Maringa tak hanya membuat Aremania jatuh hati, tapi bahkan juga mendapat pujian dari pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

Milo menganggap kiper asal Brasil itu layak jadi Man Of The Match Arema FC kala itu.

Rasa kagum Aremania pada Maringa, membuat Aremania berharap agar penampilan apik Maringa tak hanya di awal musim ini saja.

Baca juga: Liga 2 2021 Bisa Bergulir Akhir Bulan Ini, PT LIB Berencana Gelar Manager Meeting

Namun juga diharapkan terus berkelanjutan dan tak seperti mantan kiper asing Arema FC musim 2018, Srdan Ostojic asal Serbia.

"Kami berharap Maringa terus tampil bagus seperti saat lawan PSM kemarin, sampai nanti kompetisi selesai. Jangan seperti Ostojic."

"Dulu baru datang mainnya bagus, setelah itu performanya menurun dan justru lebih unggul kiper lokal," kata Aremania, Dwi Habibburohman, Rabu (8/9/2021).

Seperti diketahui, karir Ostojic di Arema FC berakhir mengecewakan. Kiper berlabel asing itu hanya tampil memukau saat membela Arema FC melawan Sriwijaya FC.

Ia mengukir penyelamatan berharga sebanyak 5 kali. Namun setelah dipercaya beberapa kali tampil, performa Ostojic menurun, hingga ia jadi penghangat bangku cadangan sampai akhirnya di depak.

Baca juga: Main Tanpa Dukungan Langsung Aremania, Kapten Arema FC Punya Cara Khusus Bakar Semangat di Lapangan

Selain berharap agar performa Maringa terus stabil dan bahkan bisa meningkat, Dwi juga berharap agar kiper bernomor punggung 90 itu tidak cepat puas dengan penampilannya.

"Jangan setelah dipuji jadi mlempem. Semoga semakin baik, semakin meningkat dan bisa membantu Arema FC berprestasi," harapnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved