Breaking News:

Liga 2

Usai TC di Malang, HWFC Lanjutkan Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Setelah menggelar training center (TC) di Markas Brigif/18 Trisula Kostrad, Jabung, Malang. HWFC kembali melanjutkan TC di Yogyakarta.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
HWFC
Pelepasan Tim HWFC TC ke Yogyakarta. Pelepasan dilakukan di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, Rabu (8/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah menggelar training center (TC) atau pemusatan latihan di Markas Brigif/18 Trisula Kostrad, Jabung, Malang selama sebulan yang berakhir tiga hari yang lalu.

Hizbul Wathan Football Club (HWFC) kembali melanjutkan program TC, kali ini yogyakarta dipilih oleh tim berjuluk Laskar Matahari itu sebagai kota perantau selanjutnya.

Pelepasan pemain ke Jogja dilakukan hari ini, Rabu (8/9/2021) di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, Jalan Kertomenanggal IV/1, Surabaya.

"Ada 27 pemain yang kami bawa ke Jogja untuk mengikuti TC lanjutan. Sebagian besar pemain lama, sisanya pemain trial,” kata Presiden HWFC, Suli Daim, Rabu (8/9/2021).

Ditambahkan Suli Daim, selama berada di Jogja, HWFC akan menggunakan fasilitas Kampus Universitas Muhammad Yogyakarta, mulai dari penginapan, lapangan sepak bola, fitness center, laboratorium komunikasi, dan lainnya.

Baca juga: Sosok Tony Ho, Pelatih Berlisensi AFC Pro yang Latih Persedikab, Merasa Tak Dihargai Klub Liga 1

Kepindahan dari Malang ke Jogja, dijelaskan Suli Daim, agar lebih dekat dengan venue pertandingan Liga 2 2021.

Meskipun untuk venue belum tahu pasti, namun diperkirakan akan digelar di Yogyakarta, Solo, dan Semarang.

Liga 2 2021 tetap dibagi menjadi 4 grup dari total 24 peserta. Pembagian grup masih belum ditentukan.

“Kami memang belum mendapatkan jadwal pastinya. Karena masih menunggu manager meeting yang dijadwalkan digelar pekan depan," pungkas Suli Daim.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved