Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Asah Taktikal Jelang Hadapi PSM Makassar, Aji Santoso Pastikan Semua Pemain Persebaya Siap Tempur

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso katakan mulai matangkan taktikal timnya jelang hadapi PSM Makassar.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Pemain Persebaya saat mengikuti latihan tim. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso katakan mulai matangkan taktikal timnya jelang hadapi PSM Makassar, Sabtu (18/9/202) mendatang, laga pekan ketiga Liga 1 2021.

Taktikal diberikan Aji setelah mempelajari kekuatan lawan berdasarkan performa terakhir PSM Makassar saat menahan imbang Madura United 1-1 (12/9/2021).

"Latihan sudah mulai persiapan menuju ke pertandingan melawan PSM, dari awal sampai akhir lebih banyak ke latihan taktikal," ucap Aji Santoso.

Meski laga sebelumnya menang 3-1 atas Persikabo, laga pekan kedua Liga 1 2021 lalu, Aji menegaskan tetap ada evaluasi dari timnya.

Selain untuk menambal kesalahan di laga sebelumnya, juga bertujuan meningkatkan performa pemain.

Baca juga: Datangkan Pemain Kontroversi, Joko Susilo: Yudha Febrian Anak Bangsa yang Layak Diberi Kesempatan

"Setiap pertandingan, kalah atau menang pasti ada yang dievaluasi, karena dari evaluasi kami butuh perbaikan-perbaikan di dalam latihan," jelas pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Selain miliki Modal positif kemenangan dari laga terakhir, Aji menegaskan bahwa semua pemainnya siap diturunkan, tak ada pemain yang absen karena akumulasi atau cedera.

Meskipun dipastikan upaya Aji tak akan mudah, PSM Makassar yang gagal meraih kemenangan dua laga awal akan tampil all out.

"Semua dalam keadaan baik, yang main kemarin semua kondisinya tidak ada masalah, semua dalam keadaan yang bagus," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved