Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

PSM Makassar Vs Persebaya, Aji Santoso Ogah Remehkan Sang Lawan

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menilai bahwa calon lawannya, PSM Makassar memiliki kekuatan mumpuni.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Pelatih Persebaya, Aji Santoso di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menilai bahwa calon lawannya, PSM Makassar memiliki kekuatan mumpuni.

Untuk itu, saat keduanya bertemu, Sabtu (18/9/2021) mendatang pada laga pekan ketiga Liga 1 2021, Aji berharap pemainnya benar-benar maksimal.

"PSM tim bagus, banyak diisi oleh pemain-pemain yang berkualitas, terbukti di dua pertandingan mereka selalu mendapatkan poin," jelas Aji Santoso.

PSM dipastikan tampil all-out pada laga ini untuk bisa meraih kemenangan pertama setelah di dua laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang.

"Artinya Persebaya tidak boleh menganggap enteng, PSM tim bagus, anak-anak harus fight untuk bisa mendapatkan poin yang maksimal," tambahnya.

Baca juga: PON XX Papua 2021 - Tim Voli Putri Jatim Bertekad Akhiri Puasa Medali Emas Selama 20 Tahun

Terlebih, PSM Makassar berpotensi bisa diperkuat dua pemain asing barunya, Serif Hasic (bek) dan Bektur Talgat Uulu (gelandang).

Selama dua pekan awal Liga 1 2021, PSM hanya diperkuat dua pemain asingnya, Anco Jansen dan Wiljan Pluim.

Mengenai potensi calon lawannya diperkuat empat pemain asing, Aji tak mempersoalkan. Terlebih situasi sama juga dialami Persebaya, semua pemainnya siap diturunkan.

"Menurut saya normal-normal saja, artinya memang diregulasi kan aturannya diperbolehkan dengan 4 asing, jadi mau asing main maupun gak main, saya gak ada masalah," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved