Breaking News:

Berita Entertainment

Cerita Cinta Tak Semulus Karier Politik, Desy Ratnasari Akui Banyak Pria Takut Ajak Kenalan: Capek

Cerita cinta Desy Ratnasari tak secemerlang perjalanan kariernya. Mantan kekasih Irwan Mussry ini akui banyak lelaki minder untuk mendekatinya.

Tangkapan layar YouTube/ The Sungkars Family
Artis senior Desy Ratnasari. 

“Jadi gimana kamu mencari pasangan kalau semua minder?” tanya Venna Melinda.

“Itu hal yang nggak bisa kita kontrol. Orang nggak percaya diri sama kita, ya mesti gimana dong?” balas Desy Ratnasari.

“Terjadi terus 'Sama Desy Ratnasari? Nggak deh’ Akhirnya nggak. Masa saya mau maksa?” sambungnya.

Desy Ratnasari mengaku, faktor usia dan status sebagai orangtua tunggal membuatnya susah menikah lagi setelah bercerai dari Sammy Hamzah 13 tahun silam.

Pasalnya, ia kini dikelilingi pria-pria lebih muda yang dianggapnya sebagai adik.

“Masa seantero gedung parlemen itu selama 2 periode nggak ada yang cucok? Yang single juga banyak kok,” tanya Venna Melinda.

“Muda!” seru Desy Ratnasari.

“Kita udah tua ya? Lebih muda dari kita kalau suka kan nggak apa-apa,” balas Venna Melinda.

“Kayak ngobrol sama adik sendiri. Maaf ya yang muda-muda. Bayangkan misalnya muda terus single, belum punya anak. Oh my God, nanti ibunya stres dikenalin sama Desy Ratnasari ‘Janda 2 kali udah umur sekian’ Capek. Daripada kita sakit hati ngedengerin itu kan mending saya ngukur diri,” jelasnya.

Alhasil, kini Desy Ratnasari pilih fokus berkarir sekaligus membesarkan putri semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved