Breaking News:

Berita Madura

Truk Fuso di Sumenep Banting Setir Sasar Pengendara, Satu Pengendara Tewas di Tempat

Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Nasional Desa Jaddung, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, KM-32 pada

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Ali Hafidz
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Nasional Desa Jaddung, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, KM-32 pada hari Jum'at (24/9/2021) sekira pukul 00.15 WIB. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Nasional Desa Jaddung, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, KM-32 pada hari Jumat (24/9/2021) sekira pukul 00.15 WIB.

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan sebuah truk Fuso Nissan merah berplat L 9640 UZ dengan sebuah sepeda motor Honda C70 dengan nomor polisi M 6807 DA.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas m3mbenarkan kejadian itu dan mengungkapkan bahwa akibat dari kejadian itu pengendara sepeda motor Honda C70 atas nama Usman (37) meninggal dunia di tempat.

"Pengemudi sepeda motor Honda C70 atas nama Usman meninggal dunia," katanya pada TribunMadura.com.

Sedangkan identitas pengemudi dari Truk Fuso Nissan diketahui bernama Moh. Sutrisno (45) asal Desa Marengan Laok RT.005/RW.004, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.

"Sopir truk fuso masih bisa diselamatkan," ungkapnya.

Baca juga: Chat Bupati Bojonegoro di Grup WhatsApp Bikin Wabup Meradang, hingga Berujung Laporan Polisi

Mantan Kapolsek Kota Sumenep ini mengungkapkan kronologi kecelakaan maut itu berawal dari Truck Nissan Fuso melaju dari arah timur ke barat.

Sedangkan dari arah berlawanan (barat ke timur) melaju Sepeda Motor Honda C70.

Pengemudi Truck Nissan Fuso itu pada saat mengemudikan kurang konsentrasi kearah depan dan sehingga saat menghadapi jalan sedikit menikung berjalan kekanan melewati as jalan.

"Sehingga terjadilah benturan dengan Sepeda Motor Honda C70 itu yang melaju dari arah berlawanan, tepat berada di badan jalan sebelah utara," katanya.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi sepeda motor (Usman) meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

"Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan, keduanya sama-sama sekitar tiga juta," katanya.

Kumpulan berita Madura terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved