Breaking News:

Berita Malang

Pembangunan GOR Kanjuruhan Tahap II Mulai Dilakukan, Anggarannya Rp 5 Miliar

Pemerintah Kabupaten Malang kembali melanjutkan pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) yang terletak di komplek Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Ndaru Wijayanto
SURYAMALANG.COM/ERWIN WICAKCONO
Kasatpol PP Kabupaten Malang, Nazaruddin Hasan. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Erwin Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pemerintah Kabupaten Malang kembali melanjutkan pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) yang terletak di komplek Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

"September pertengahan kemarin tanda tangan kontrak. Penggarap sudah boleh mencairkan (anggaran) 20 persen dari pagu Rp 5 miliar untuk pembangunan," ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Malang, Nazaruddin Hasan ketika dikonfirmasi.

Nazaruddin menjelaskan bagian yang dibangun pada tahap II meliputi sisi dalam GOR dan tribun penonton.

"Bagian yang dibangun blok-blok dalam itu bagian-bagian tribun. Kerangkanya kan sudah jadi," ungkap pria yang akrab disapa Nazar itu.

Kata Nazar, estimasi pengerjaan bagian dalam GOR Kanjuruhan itu ditarget rampung pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022

"Estimasi waktu pengerjaannya 4 bulan. Mudah-mudahan tidak ada kendala," ucap mantan Kepala Satpoll PP Kabupaten Malang itu.

Nazar turut menjelaskan alasan molornya kelanjutan pembangunan GOR yang baru bisa dikerjakan saat ini.

"Awal Rp 10 miliar, Dispora dapat anggaran segitu pada tahun 2021. Kena refocusing jadi Rp 5 miliar. Kendalanya kemarin karena ada keterlambatan proses lelang," sebutnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved