Breaking News:

Liga 1

Head To Head Arema FC Vs Persela - Laskar Joko Tingkir Lebih Superior Ketimbang Singo Edan

Arema FC dan Persela Lamongan telah bertemu sebanyak delapan kali sejak Liga 1 digulirkan.

Penulis: Rifki Edgar | Editor: Taufiqur Rohman
SURYAMALANG.COM/@aremafcofficial
Arema FC vs Persela Lamongan 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Rifki Edgar

TRIBUNJATIM.COM - Sejak era Liga 1 bergulir, Arema FC dan Persela Lamongan telah bertemu sebanyak delapan kali.

Hasilnya pun, Singo Edan berhasil mengalahkan Persela Lamongan sebanyak tiga kali, dan Laskar Joko Tingkir mampu mengalahkan Arema empat kali dan satu kali berkahir seri.

Kedua tim tersebut akan saling berhadapan dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 pekan keenam di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta besok (3/10).

Duel tim yang sama-sama berasal dari Jawa Timur itu diprediksi akan berjalan ketat, mengingat kedua tim ini sama-sama meraih kemenangan di laga terakhir mereka.

"Ini akan menjadi laga yang menguras fisik. Karena kondisi kedua tim yang hampir mirip. Sekali lagi kami akan melakukan semua yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin," ucap Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Arema FC berambisi meraih poin penuh, meski di laga nanti, tiga pemain utama mereka absen lantaran dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Sedangkan Persela Lamongan juga berambisi meraih kemenangan, karena memiliki waktu istirahat lebih banyak dibandingkan dengan Arema FC.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan, mengatakan, bahwa saat ini kondisi mental anak asuhnya cukup baik guna menatap laga besok.

Dia pun optimis bisa meraih poin, meski dia anggap Arema merupakan tim besar yang memiliki sejarah panjang dalam persepakbolaan Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved