Breaking News:

Berita Arema

Catat, Jadwal Pertandingan Arema FC di Seri Kedua Liga 1 2021, Tantang Persija di Stadion Manahan

Arema FC akan menghadapi Persija pada pekan ketujuh Liga 1 2021, 17 Oktober mendatang.

Penulis: Rifki Edgar | Editor: Taufiqur Rohman
(KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Pemain Arema FC masuk lapangan saat melawan Bhayangkara FC pada laga pekan 2 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (12/9/2021) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Rifki Edgar

TRIBUNJATIM.COM - Arema FC secara resmi telah menerbitkan jadwal pekan ketujuh Liga 1 2021 dengan menghadapi Persija Jakarta pada 17 Oktober 2021 mendatang.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo itu akan digelar pada pukul 18:15 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi laga menarik bagi kedua tim. Pasalnya kedua tim hanya terpaut satu angka saja di klasemen sementara Liga 1.

Arema FC kini berada di posisi enam klasemen dengan raihan 9 poin, dan Persija Jakarta ada di posisi keempat dengan raihan 10 poin.

Melihat track record dari kedua tim, Persija merupakan satu di antara lima tim di Liga 1 yang belum menderita kekalahan sama sekali di musim.

Baca juga: Beda Nasib Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman untuk Timnas Indonesia

Mereka mencatatkan dua kali kemenangan dan empat kali hasil imbang pada seri pertama kemarin.

Sedangkan Arema FC, kini sedang berada dalam posisi on fire, usai di dua laga seri pertama berhasil meraih kemenangan atas Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

"Kami tidak akan pernah puas dengan hasil yang diraih. Dalam sepak bola kami selalu ingin lebih dan lebih. Tetapi secara umum, kami bisa meraih hasil cukup bagus untuk 6 laga seri pertama," ucap pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Pelatih asal Portugal itu meminta kepada anak asuhnya untuk tetap menjaga mental bertanding mereka guna memasuki seri kedua nanti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved