Breaking News:

PON XX Papua 2021

Sepak Bola PON XX Papua 2021 - Gagal Ke Final, Jawa Timur Fokus Incar Perunggu Lawan Kaltim

Pertandingan perebutan perunggu antara Jatim Vs Kaltim akan digelar, Kamis (14/10/2021) besok di stadion Barnabas Youwe Sentani Kabupaten Jayapura.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Istimewa
Rudy Keltjes saat memberi arahan pemain sepak bola Jatim. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, JAYAPURA - Setelah babak belur di babak semifinal cabor sepak bola PON XX Papua 2021, lawan Aceh dengan skor 1-2, Selasa (12/10/2021) kemarin, Jatim akan berhadapan dengan Kaltim untuk memperebutkan medali perunggu.

Pertandingan Jatim Vs Kaltim akan digelar, Kamis (14/10/2021) besok di stadion Barnabas Youwe Sentani Kabupaten Jayapura.

Kedua tim akan berjuang untuk meraih perunggu setelah kalah di babak final. Jatim kalah dari Aceh, sedangkan Kaltim kalah 1-5 dari tuan rumah, Papua.

Terkait peluang Jatim untuk memenangkan pertandingan besok, terbilang cukup besar. Pasalnya pada babak enam besar, Jumat (8/10/2021) lalu, Jatim pernah bertemu Kaltim dan menang 5-1.

"Lawan Kaltim main seperti biasa saja. Yang penting sekarang bagaimana membangkitkan semangat anak-anak agar besok bisa tampil baik lagi," kata Pelatih sepak bola PON Jatim, Rudy Keltjes, Rabu (13/10/2021).

Baca juga: Hadapi Seri Kedua Liga 1 2021, Persik Kediri Boyong 30 Pemain ke Solo, Arthur Felix dan Tinga Dibawa

Sementara itu, soal kegagalan tim Jatim merealisasikan target ke final PON XX Papua, Rudy Keltjes mengaku tak masalah. Sebab baginya target merupakan tantangan yang harus dihadapi semua pelatih.

"Tidak seusai target ya tidak apa-apa. Pelatih kalau tidak punya target ya tidak usah ikut kompetisi. Harus punya target entah tercapai atau belum," jelas legenda Persebaya itu.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved