Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Persebaya Menang Comeback, Ini yang Dikatakan Aji Santoso Saat Timnya Ketinggalan

Persebaya berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-3 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Pemain asing Persebaya saat laga Persebaya vs PSS Sleman di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (29/9/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SLEMAN - Persebaya Surabaya berhasil taklukkan Persipura Jayapura dengan skor 1-3, Sabtu (16/10/2022) malam ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman, laga pekan pertama seri 2 Liga 1 2021.

Sempat tertinggal lewat gol Riky Kayame menit 53, Persebaya membalas tiga gol, melalui gol Jose Wilkson menit 73 (P), Taisei Marukawa menit 70, Bruno Moreira menit 82.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso membocorkan upaya timnya akhirnya bisa membalikkan keadaan.

"Ketika kami ketinggalan, saya sampaikan pada Rian, main tetap tenang dan tidak usah terburu-buru, tidak boleh menyerang secara frontal," ucap Aji Santoso usai laga.

Upaya tersebut membuahkan hasil. Tak hanya bisa menyamakan kedudukan, Persebaya berbalik unggul dalam jeda waktu yang tidak lama.

"Alhamdulillah jarak kemasukan Persebaya dengan kami mendapat penalti agak deket, itu yang menurut saya bisa mengalihkan mental pemain karena tidak terlalu jauh, kemudian kami leading 1-2 dan 1-3, itu menambah kepercayaan anak-anak semakin tinggi,"

Tak hanya puas atas kemenangan, Aji menyebut secara permainan timnya terus meningkat. Menampilkan permainan khas Persebaya.

"Anak-anak menunjukkan satu ciri khas Persebaya, bermain sangat bagus dan menurut saya memang layak menang karena anak-anak tampil bagus, spartan, main satu-dua sentuhan yang menjadi ciri khas Persebaya, itu benar-benar terlihat," pungkas Aji Santoso.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved