Breaking News:

Berita Persik Kediri

Persik Kediri Vs Persipura - Skuat Macan Putih Siap Tampil Habis-habisan

Menjelang pertandingan melawan Persipura Jayapura pada Kamis (21/10/2021), Persik Kediri dihantui kekalahan dari skuad Mutiara Hitam.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rohman
istimewa
Kapten tim Persik Kediri Andri Ibo mengeksekusi pinalti pada menit ke-42 saat uji coba melawan Persipura Jayapura, Sabtu (5/6/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COMM, KEDIRI - Menjelang pertandingan melawan Persipura Jayapura pada Kamis (21/10/2021), Persik Kediri dihantui kekalahan dari skuad Mutiara Hitam.

Pasalnya, Persik Kediri pernah alami kekalahan dalam laga uji coba pada 5 Juni 2021.

Skuad Macan Putih harus menyerah 2 - 1 lewat dua gol yang dicetak oleh Boaz Solossa (pemain Persipura Jayapura saat itu).

Selain itu Persipura Jayapura juga berambisi meraih poin penuh guna mengangkat motivasi pemain dari kekalahan pada pertandingan sebelumnya.

Pelatih Sementara Persik Kediri Alfiat mengaku siap hadapi klub asal Jayapura Papua.

Karteker tim Macan Putih itu menyebut anak asuhnya bakal tampil habis-habisan saat bersua pasukan Mutiara Hitam.

"Intinya kami siap hadapi Persipura jayapura, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan," ujarnya Rabu (20/10/2021) ujar dalam sesi pres rilis secara zoom meeting.

"Jadi semua pemain siap bekerja keras besok lawan persipura jayapura. Yang penting kita disiplin jaga pertahanan," imbuhnya.

Sementara itu guna mengevaluasi pada pertandingan sebelumnya, Alfiat meminta pemainnya agar disiplin menjaga pertahanan Persik Kediri.

"Saya instruksikan ke pemain mana yang lebih dekat akan kita jaga. Jangan sampai mereka leluasa untuk mengobrak abrik pertahanan kami," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved