Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Komplotan Bandit Terminal Purabaya - Petani Bunuh Tetangganya Pakai Celurit

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (24/10/2021). Komplotan bandit Terminal Purabaya hingga petani bunuh tetangganya pakai celurit.

TribunJatim.com/Kuswanto
MH (tengah) pembunuh Pusadin saat diamankan Tim Sakera Sakti Satreskrim Polres Pamekasan, Madura, Selasa (19/10/2021) pukul 19.40 WIB. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (24/10/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan Petugas Reskrim Polresta Sidoarjo berhasil bekuk komplotan bandit Terminal Bungurasih atau Terminal Purabaya Surabaya di Sidoarjo.

Komplotan bandit itu adalah July Pramono (48), warga Masangan Kulon, Sukodono, Sidoarjo; Hery Suyanto (49), warga Kelurahan Pegirian, Semampir, Surabaya; dan Siti Maisaroh (45), warga Jombang.

Selanjutnya, Tim Sakera Sakti Satreskrim Polres Pamekasan, Madura menangkap MH (39), pembunuh Pusadin (55), Selasa (19/10/2021) pukul 19.40 WIB.

Pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai petani ini, membunuh Pusadin di dalam rumahnya, di Dusun Panjalin, Desa Batubintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan pada Selasa (19/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (24/10/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Komplotan Bandit Terminal Purabaya Surabaya Dibekuk Polisi, Terbongkar Modus Kelabui Penumpang

lustrasi Terminal Purabaya Surabaya atau Terminal Bungurasih.
lustrasi Terminal Purabaya Surabaya atau Terminal Bungurasih. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Petugas Reskrim Polresta Sidoarjo berhasil bekuk komplotan bandit Terminal Bungurasih atau Terminal Purabaya Surabaya di Sidoarjo.

Komplotan bandit itu adalah July Pramono (48), warga Masangan Kulon, Sukodono, Sidoarjo; Hery Suyanto (49), warga Kelurahan Pegirian, Semampir, Surabaya; dan Siti Maisaroh (45), warga Jombang.

"Petugas juga masih melakukan pengembangan. Mencari siapa saja yang terlibat dalam kejahatan ini," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Komplotan Bandit Terminal Purabaya Terbongkar, Begini Modusnya

Baca juga: Terminal Purabaya Mulai Terapkan Aplikasi PeduliLindungi, Pengguna HP Jadul Bakal Kesulitan

Dalam beraksi, komplotan itu menyasar penumpang bus dan pesawat. Mereka pun berbagi peran untuk melancarkan kejahatannya.

Tersangka July Pramono bertugas mencari mangsa di Bandara Juanda Surabaya. Ia berusaha mendekati penumpang yang turun dari pesawat.

Pendekatan dilakukan saat korban naik Bus Damri menuju Terminal Purabaya.

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved