Breaking News:

Berita Madura

Hendak Belok Kanan, Pemotor Cewek Tewas Diseruduk Pick Up di Jalan Raya Lenteng Sumenep

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melibatkan antara sepeda motor Honda Vario dengan mobil Pick Up terjadi di Jalan Raya Kecamatan Lenteng, Kabupate

TRIBUNJATIM/Ali Hafidz Syahbana
Laka Lantas kembali terjadi di Jalan Raya Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep pada Selasa (26/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melibatkan antara sepeda motor Honda Vario dengan mobil Pick Up terjadi di Jalan Raya Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep KM-10 pada hari Selasa (27/10/2021) sekira pukul 15.30 Wib.

Dalam kecelakaan mau tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario nomor polisi M 5668 BU meninggal di tempat kejadian.

Sementara pengendara mobil Pick Up L300 nomor polisi M 8411 WD tidak mengalami luka apapun.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan peristiwa laka lantas yang terjadi sekiyar pukul 15.30 WIB.

AKP Widiarti Sutioningtyas mengungkapkan, identitas pengendara keduanya diketahui, untuk pengemudi sepeda motor Honda Vario bernama Siti Nurfaizah (19) asal Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep.

"Dia usianya masih 19 dan saat kejadian meninggal dunia di tempat," kata AKP Widiarti Sutioningtyas, Rabu (27/10/2021).

Sedangkan pengemudi mobil Pick Up L300 nomor polisi M 8411 WD atas nama Idi (45) asal Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep.

"Yang pengemudi mobil pick up ini tidak mengalami luka apa-apa," katanya.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep ini mengungkapkan, kronologi terjadinya kecelakaan maut itu berawal dari pengemudi  Siti Nurfaizah (Motor Honda Vario) yang melaju dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan sedang.

Selanjutnya (Siti Nurfaizah) berbelok ke kanan (arah utara) dan tujuan ke jalan kampung atau desa, sedangkan searah di belakangnya (timur ke barat) melaju mobil Pick Up L300 dengan kecepatan tinggi.

"Diduga pengemudi bernama Siti Nurfaizah pada saat melaju dari timur ke arah barat kemudian berbelok ke kanan (arah utara) kurang memperhatikan arus lalulintas searah di belakang, sehingga terjadilah tabrakan," ungkapnya.

Hasil dari pengakuan dua saksi dalam kejadian itu, tabrakan terjadi dengan Mobil Pick Up L300 tepat di badan jalan sebelah utara di tempat kejadian.

"Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi bernama Siti Nurfaizah meninggal dunia di tempat," katanya.

Kedua kendaraan mengalami kerusakan, di antaranya sepeda Motor Honda Vario mengalami kerugian sekitar Rp.  1.500.000. Dan untuk kerugian dari mobil Pick Up L300 sekitar Rp. 500.000.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved