Breaking News:

Berita otomotif

Croser Asal Jatim Beri Pengakuan Jujur Tentang Yamaha WR 155 R: Ideal untuk Menggaruk Tanah!

Salah satu croser nasional yang berasal dari Jawa Timur (Jatim), Farudila Adam turut mengomentari perihal Yamaha WR 155 R

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Farudila Adam saat melakukan aktivitas offroad dengan menggunakan Yamaha WR 155 R. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Salah satu croser nasional yang berasal dari Jawa Timur (Jatim), Farudila Adam turut mengomentari perihal Yamaha WR 155 R.

Sebagai seorang croser yang sudah berulang kali naik podium dan langganan juara di tiap tahunnya Farudila mengakui, bahwa motor yamaha WR155 dirasa sangat membuatnya ketagihan apalagi yang 250 cc.

Menurutnya, performa motor trail Yamaha dirasa motor yang sangat ideal untuk pecinta garuk tanah alias tidak hanya sebagai motor adventure saja.

Bagi dia, meskipun WR 155 berkapasitas mesin 155 cc saja, namun sejatinya sudah punya tenaga yang luar biasa, bahkan untuk kapasitas tersebut layak untuk digunakan balap sekalipun.

“Motor yang paling nyaman versi saya sebagai seorang croser, mulai dari handling, power hingga suspensi bawaan motor terasa nyaman.

Baca juga: Jumlah Daftar Korban Selamat dan yang Belum Ditemukan dalam Tragedi Kapal Tenggelam di Bengawan Solo

Tapi untuk penggunaan balap memang harus sedikit ada modifikasi supaya makin nyaman pastinya,” beber Farudila Adam, Rabu (3/11/21).

Sementara itu, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), William Saputra mengatakan, punya tampilan yang lebih kokoh dengan penyegaran warna dan grafis baru, Yamaha WR 155 R terbukti mendapatkan respon positif dari pasar Indonesia.

Bagi pecinta off road sejati, motor trail Yamaha memberi solusi untuk tenaga yang maksimal.

"Warna dan grafis baru dilakukan untuk menggairahkan aktivitas konsumen yang banyakj mengisi kegiatan adventure, dengan warna baru tersebut diharapkan dapat membuat konsumen punya beberapa warna pilihan sebagai referensi.

Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R dihrapkan bisa handal digunakan menjelajah berbagai medan baik onroad maupun offroad,” tutup William.

Sekadar informasi, Yamaha WR 155 R dibekali mesin berkapasitas 155 cc berpendingin cairan dan dilengkapi teknologi variable valve actuation (VVA). Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 16,5 dk pada 10.000 rpm dan torsi mencapai 14,3 Nm pada 6.500 rpm.

Kumpulan berita Otomotif terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved