Breaking News:

Berita Pasuruan

Pesta Berujung Petaka, Pria Asemrowo Ditusuk Botol Miras hingga Tewas di Villa Tretes Prigen

Seorang pria warga Asemrowo, Kota Surabaya inisial MN (30) ditemukan terluka dan bersimba darah di Villa Cempaka, Pecalukan, Kecamatan Prigen, Rabu (1

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Ndaru Wijayanto
SURYA/GALIH LINTARTIKA
BERUJUNG PETAKA : Lokasi penusukan warga Surabaya di villa Tretes. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Seorang pria warga Asemrowo, Kota Surabaya inisial MN (30) ditemukan terluka dan bersimba darah di Villa Cempaka, Pecalukan, Kecamatan Prigen, Rabu (10/11/2021).

Dugaan awal, dia adalah korban penganiayaan. Belum diketahui jelas apa yang menjadi motif penganiyaan ini.

MN akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalanan menuju rumah sakit.

Drahman, salah satu saksi di lokasi kejadian mengaku mendengar teriakan minta tolong dari dalam villa sekitar pukul 03.00. Tak lama, sejumlah orang keluar dari dalam villa itu.

"Pria dan wanita lari ketakutan dari dalam villa. Korban ini posisi sudah bersimbah darah dan tersungkur di ruang tamu villa. Ada luka tusuk di leher dan tangan kiri korban," kata Drahman di lokasi.

Baca juga: Kaget Lihat Status WA Tetangga Kemalingan, Warga Probolinggo Ini Tak Sadar Ternyata Bernasib Serupa

Dia menjelaskan, sebelum insiden, korban ini datang bersama tiga temannya sekira pukul 00.30 wib. Mereka datang rombongan dalam satu mobil. Setelah itu, mereka menyewa villa.

"Selain villa, mereka juga memesan perempuan pemandu lagu, dan minuman keras (miras). Sepertinya mereka sedang berpesta di dalam villa itu," lanjut Drahman.

Baca juga: Bangkitkan Semangat Kepahlawanan, Satlantas Polres Malang Tampil Beda saat Jalankan Tugas

Ia mengaku setelah ada insiden, warga langsung melapor ke Polsek Prigen. Disampaikan dia, Polsek langsung datang. Tak lama, anggota Polres Pasuruan langsung melakukan olah tkp.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, korban ini meninggal karena ada luka di leher menggunakan benda tajam. Dari hasil pemeriksaan, korban ditusuk menggunakan botol miras.

"Awalnya mereka memang sedang ada acara di sebuah villa. Tiba - tiba, korban dan temannya ini bertengkar. Pertengkaran pun berlanjut. Pelaku memecahkan botol bir di tembok, dan sisa pecahan botol itu ditusukkan ke korban.

"Kami masih menyelidiki apa yang sebenarnya melatari pelaku menusuk korban dengan botol bir. Ini penyidik masih mendalami kasus ini," kata Adhi, sapaan akrab Kasatreskrim Polres Pasuruan.

Korps Bhayangkara juga mengamankan barang bukti puluhan botol miras yang masih utuh, pecahan botol bir, pakaian, topi dan masih banyak lagi lainnya. 

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved