Breaking News:

Berita Jatim

Muscab Serentak Terus Berlangsung, PPP Jatim Optimistis Pemanasan Mesin Partai Rampung Sesuai Target

Musyawarah Cabang (Muscab) Serentak masih berlangsung, PPP Jatim optimistis pemanasan mesin partai bisa rampung sesuai target.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Gelaran Muscab PPP yang berlangsung di Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (20/11/2021). Saat ini, gelaran Muscab serentak menjadi konsentrasi PPP Jatim. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Percepatan penataan dan penguatan struktur di tingkat pengurus cabang, terus dilakukan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur.

Saat ini, disebut sudah belasan daerah rampung melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab). 

Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Jatim, Mujahid Anshori mengaku optimistis, penataan struktur dapat terlaksana sesuai target.

Sebelumnya, untuk memanaskan mesin partai, Muscab ditargetkan rampung pada akhir tahun 2021 ini. 

"November ini 12 DPC, sisanya kita lanjutkan Desember," kata Mujahid Anshori saat dikonfirmasi dari Surabaya, Senin (22/11/2021). 

Sejauh ini, Mujahid Anshori mengaku dinamika terkait penataan dan penguatan struktur itu relatif kondusif. Menurut Mujahid, sebelum gelaran Muscab dilakukan, terlebih dahulu dilakukan Pra Muscab. 

"Jadi, di Pra Muscab itulah kemudian masalah aturan, petunjuk organisasi disosialisasikan kepada peserta Muscab. Sehingga, ketika Muscab tidak banyak bertele-tele," terangnya. 

Di sisi lain, Mujahid Anshori mengklaim sejauh ini seluruhnya relatif lancar. Tidak ada gejolak dalam penentuan posisi dan sebagainya.

"Muscab kali ini orientasinya adalah membesarkan partai. Jadi, bukan membesarkan perorangan," ungkapnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved