Breaking News:

Berita Arema

Arema FC Gusur Persib Bandung dari Peringkat Kedua Klasemen Liga 1, Ini Kata Eduardo Almeida

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, pihaknya tak ingin terlalu memikirkan perkara klasemen.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, sedang mengamati para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Seusai mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1, Selasa (23/11/2021) kemarin di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Arema FC berhasil naik diposisi Runner up klasemen Liga 1.

Torehan 26 poin yang dimiliki Arema FC berhasil menggeser posisi Persib Bandung yang mengemas 25 poin dan sebelumnya berada diposisi kedua. Kini Persib berada diurutan ketiga klasemen sementara.

Namun Persib juga masih berpeluang dapat menyalip Singo Edan jika pada laga ke-13 mereka nanti, Rabu (24/11/2021) malam, melawan Persiraja mereka meraih kemenangan.

Soal persaingan posisi tiga besar klasemen Liga 1, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, pihaknya tak ingin terlalu memikirkan perkara klasemen.

Baginya yang terpenting Arema FC selalu meraih tiga poin di setiap pertandingan.

Baca juga: Kandaskan Barito Putera, Skuat Arema FC Diguyur Bonus Tercepat dari Presiden Klub

"Saya tetap memantau posisi klasemen dan juga permainan lawan, tapi saya lebih fokus ke tim saya. Saya tidak mau bicara terlalu jauh, saya lebih suka bicara step by step. Setelah itu baru nanti lihat di akhir kompetisi nanti kita berada diposisi berapa," kata Eduardo Almeida, Rabu (24/11/2021).

Lebih lanjut pelatih asal Portugal itu menegaskan, targetnya sejak awal ialah meracik Arema FC agar dapat meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Target kami tiga poin setiap pertandingan. Saya yakin apabila target itu terwujud, maka posisi klasemen akan mengantarkan kami di posisi atas," jelasnya.

Sementara itu di zona degradasi atau tiga terbawah masih ditempati Persik Kediri (10 poin), Persipura Jayapura (8 poin) dan Persiraja Banda Aceh diposisi paling bawah dengan 5 poin.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved