Breaking News:

Berita Persela Lamongan

Dipecundangi Borneo FC 2-0, Iwan Setiawan Sebut Skuat Persela Lamongan Kelelahan

Persela Lamongan harus mengakui keunggulan Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (23/11/2021), laga pekan ke-13 Liga 1 2021.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persela
Skuat Persela saat hadapi Borneo FC di Liga 1 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, BANTUL - Persela Lamongan harus takluk 0-2 dari Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (23/11/2021), laga pekan ke-13 Liga 1 2021.

Dua gol kemenangan Borneo FC dicetak oleh Francisco Torres (P) menit 25 dan Terens Puhiri menit 74.

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan akui bahwa kekalahan timnya pada laga ini karena pemainnya tidak sedang dalam performence terbaik.

"Hasil dari penampilan tidak dalam top performence sudah saya duga karena kami pernah mengalami hal sama ketika kami menjalani pertandingan hanya terpaut tiga hari, artinya recovery belum cukup buat kami," ungkap Iwan Setiawan usai laga.

"Itu sudah saya takutkan sebelum pertandingan, ternyata terjadi bahwa tim kami tampil tidak dalam top performance," tambahnya.

Baca juga: Hasil Persela Vs Borneo FC - Laskar Joko Tingkir Keok, Pesut Etam Perpanjang Catatan Clean Sheet

Persoalan lain, kualitas pemain pengganti striker asingnya, Ivan Carlos yang absen di laga ini akibat larangan kartu belum sepadan.

Stok minim yang dimiliki Persela untuk link depan menjadikan Iwan Setiawan dalam situasi sulit.

Bahkan, untuk menggantikan peran Ivan Carlos kata Iwan, ia harus mereposisi pemain, meski hasilnya masih belum maksimal.

"Artinya saya harus merotasi beberapa pemain, seperti Malik(Risaldi) yang biasa bermain di sayap, hari ini bermain di tengah," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved