Breaking News:

Inilah Bahasa Asing yang Penting untuk Dipelajari Anak Mulai dari Sekarang Selain Bahasa Inggris

Inilah bahasa asing yang penting untuk dipelajari oleh anak mulai dari sekarang selain Bahasa Inggris

Editor: Ndaru Wijayanto
Warta Kota/YP Yudha
Ilustrasi - Inilah bahasa asing yang penting untuk dipelajari oleh anak mulai dari sekarang selain Bahasa Inggris 

TRIBUNJATIM.COM - Menguasai satu bahasa asing atau lebih menjadi salah satu keterampilan yang paling banyak dicari di dunia kerja .

Tetapi bahasa apa yang harus dipelajari untuk saat ini? Meskipun Bahasa Inggris dianggap sebagai lingua franca era ini dan digunakan di seluruh dunia, hanya menguasai bahasa Inggris saja tidak cukup di beberapa bidang dunia kerja seperti pariwisata atau perdagangan internasional.

Berikut beberapa bahasa asing yang penting untuk dipelajari mulai sekarang

Bahasa Prancis

Bahasa Prancis dituturkan oleh lebih dari 220 juta orang di seluruh dunia (ada sekitar 80 juta penutur asli) dan tidak diragukan lagi merupakan bahasa global.

Dan faktanya, tren penggunaan bahasa ini terus meningkat. Bahasa Prancis bahkan berpotensi menjadi bahasa dunia baru, karena pertumbuhan penduduk di negara-negara berbahasa Prancis diperkirakan akan menjadi lebih baik di tahun-tahun mendatang!

Bahasa Prancis adalah bahasa resmi di 29 negara seperti Prancis, Kanada, Swiss, Monako, Luksemburg, Senegal, Pantai Gading, Haiti, Belgia, Rwanda, Togo, Mali, dan beberapa negara lainnya.

Bahasa Spanyol

Bahasa Spanyol adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di dunia dan menjadi bahasa yang digunakan oleh lebih dari 400 juta orang di lebih dari 44 negara.

Bahasa Spanyol adalah salah satu bahasa terpenting bagi semua negara di dunia. Oleh karena itu, bahasa asing ini sangat populer di kalangan siswa dan saat ini mengungguli beberapa bahasa asing lainnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved