Breaking News:

Berita Kabupaten Kediri

Polisi Amankan Sopir Truk yang Terlibat Kecelakaan Maut dengan Elf Ponpes Gadingmangu di Kediri

Kurang dari sehari, polisi berhasil mengamankan sopir truk yang terlibat kecelakaan maut dengan Elf Ponpes Gadingmangu di Kediri.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Petugas Satlantas Polres Kediri berhasil amankan sopir truk yang terlibat kecelakaan dengan Elf Ponpes Gadingmangu Jombang di Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Sabtu (27/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Satlantas Polres Kediri bergerak cepat atas kasus kecelakaan maut Elf Pondok Pesantren Gadingmangu Jombang dan truk di Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Sabtu (27/11/2021).

Kurang dari sehari, jajaran petugas dari Satlantas Polres Kediri, berhasil amankan sopir truk yang terlibat kecelakaan dengan Elf Ponpes Gadingmangu.

"Alhamdulillah dini hari kami sudah amankan satu orang di Kecamatan Taman, Sidoarjo," ujar Kasat Lantas Polres Kediri, AKP Bobby Muhammad Zulfikar, Minggu (28/11/2021).

Pengungkapan ini tak lepas dari dukungan dan doa masyarakat, sehingga pihak kepolisian dengan cepat amankan sopir truk.

"Untuk yang kami amankan diketahui AS (45) warga Tulungagung, sekarang sedang kami mintai keterangan," terang AKP Bobby Muhammad Zulfikar.

Sementara saat diamankan, pihaknya juga menemukan truk yang alami kerusakan pada bagian bodi samping kanan, karena bertabrakan dengan Elf.

"Bodi bagian samping sebelah kanan ringsek karena kemarin bertabrakan dengan kendaraan Elf di Jalan Raya Gampengrejo Kabupaten Kediri," terangnya.

Sebelumnya, sebuah mobil Elf dan truk terlibat kecelakaan di Gampengrejo Kabupaten Kediri, Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 04.20 WIB.

Baca juga: Sopir Truk yang Terlibat Kecelakaan dengan Elf Pondok Pesantren Gadingmangu di Kediri Diduga Ngantuk

Elf dari Jombang dengan pelat nomor polisi S 9787 W itu bertuliskan mobil sekolah Pondok Pesantren Gadingmangu, Perak, Kabupaten Jombang.

Haji Abdurrahman, kakak satu di antara korban meninggal dunia Abdul Aziz membenarkan jika rombongan adalah keluarga besar Pondok Pesantren Gadingmangu.

"Jadi ini semua keluarga besar pondok, ada staf, sarana dan prasarana, sekuriti. Yang meninggal ada empat, tiga di tempat kejadian perkara dan satu di rumah sakit," ucapnya.

Menurut Abdurrahman, kondisi sopir dari Elf selamat.

"Untuk driver sedang dalam perawatan di rumah sakit," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved