Breaking News:

Berita Probolinggo

Serahkan 10 Motor Dinas Jelang Nataru, Kapolres Probolingo Berpesan Agar Dijaga dan Dirawat

Polres Probolinggo menyerahkan 10 kendaraan dinas jenis Honda CB Verza 150 CC guna memaksimalkan pelayanan, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

Penulis: Danendra Kusuma | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/DANENDRA KUSUMA
Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi menyerahkan 10 motor dinas secara simbolis, Senin (29/11). 

TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO - Polres Probolinggo menyerahkan 10 kendaraan dinas jenis Honda CB Verza 150 CC guna memaksimalkan pelayanan, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Natal dan tahun baru (Nataru). 

Puluhan kendaraan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan polsek jajaran. 

"Penyerahan kendaraan dinas ini diharapkan dapat menunjang kinerja anggota Polri dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat, khususnya menjelang Nataru. Kami harus siap untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Probolinggo," katanya, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, Senin (29/11/2021). 

Baca juga: Polisi Nyebur ke Sungai Kejar Bandar Narkoba di Sidoarjo, Ternyata Pelaku Sembunyi di Eceng Gondok

Ia mengungkapkan, lokasi operasional disesuaikan dengan karakteristik wilayah dan lokasi yang membutuhkan kehadiran polisi. 

Selain itu, dapat dipergunakan dalam berbagai tugas, misal membantu Satuan Lalu Lintas (Satlantas) bila ada kemacetan dan laka lantas di Jalur Pantura. 

Kendaraan dinas itu dilengkapi boks dan peralatan penunjang lain. Sebanyak 10 unit yang diserahkan, yakni 1 unit untuk SPKT Polres Probolinggo dan 9 Unit untuk SPKT Polsek jajaran 

"Kendaraan ini juga bisa digunakan di area pedesaan yang sulit dijangkau untuk memaksimalkan tugas kepolisian. Semoga kendaraan ini bermanfaat. penerima kendaraan bermotor bisa menjaga, merawat, dan menggunakan sesuai prosedur berlalu lintas," pungkasnya.

Baca juga: Pengakuan Sopir Truk yang Terlibat Laka Elf Ponpes Gadingmangu, Sebut Hindari Seseorang Nyebrang

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved