Breaking News:

Berita Sampang

Tak Terima Dikalungkan Celurit, Pria di Sampang Laporkan Tetangga Sendiri ke Polisi

Hoiri warga Desa Pekalongan, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura terpaksa melaporkan tetangganya sendiri kepada pihak kepolisian.

Penulis: Hanggara Syahputra | Editor: Ndaru Wijayanto
Ilustrasi penganiayaan 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hanggara Pratama

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Hoiri warga Desa Pekalongan, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura terpaksa melaporkan tetangganya sendiri kepada pihak kepolisian.

Pasalnya, pria berusia 40 tahun tersebut tidak terima ancaman yang diterima dengan menggunakan Senjata Tajam (Sajam) jenis celurit.

Peristiwa itu bermula, saat Hoiri mendengar kabar tidak sedap tentang salah satu anggota keluarganya, Suryati (40) di dua bulan yang lalu.

Kabar itu tentang dugaan perselingkuhan antara Suryati dengan seorang pria yang tidak lain adalah tetangganya, yakni MT (38).

Tidak ingin kabar perselingkuhan tersebut terus berkembang, Hoiri berencana mendatangi kediaman MT bersama saudaranya, tepatnya pada (19/10/2021) sekitar 19.20.

Saat di tengah perjalanan, Hoiri melihat MT sehingga memanggilnya, akan tetapi MT langsung menghampirinya sembari mengeluarkan celurit dan mengalungkannya ke leher Hoiri.

Mengetahui hal itu, Hoiri seketika menghindar dan berhasil mengambil celurit tersebut.

"Kemudian saya mengajak MT pergi ke rumah keluarganya untuk meluruskan kabar dugaan perselingkuhan yang berkembang di masyarakat," kata Hoiri.

Menurutnya, dalam pertemuan pada malam itu memang tidak ada sebuah pertikaian, namun dirinya tidak terima lantaran sudah diancam menggunakan celurit.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved