Breaking News:

Berita Otomotif

GIIAS Surabaya 2021 Rampung & Ditutup dengan Menabur Asa, GAIKINDO: Hasil Tiket Untuk Korban Semeru

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO)

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
(kiri) Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) sebagai penutup dari rangkaian GIIAS The Series 2021, telah resmi berakhir pada Minggu, 12 Desember 2021.

“Apresiasi tertinggi Kami sampaikan kepada pemerintah Republik Indonesia khususnya kepada Kementerian Perindustrian, atas arahan, dukungan dan kebijakan untuk industri otomotif Indonesia selama ini, yang telah berhasil memberikan dorongan signifikan bagi kebangkitan industri otomotif Indonesia,” ujar Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi. Senin (13/12/21)

Menurut Nangoi, penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini diharapkan dapat menjadi dorongan fokus untuk pemerataan pertumbuhan industri otomotif, khususnya di Jawa Timur.

Baca juga: Lampaui Target, Astra Financial & Logistic Sukses Raih Transaksi Rp 205 M di GIIAS Surabaya 2021

*GAIKINDO Donasikan Seluruh Hasil Penjualan Tiket GIIAS Surabaya*

Penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021 masih terbukti menjadi sebuah magnet untuk para pecinta otomotif di Surabaya, meskipun dalam kondisi pandemi dan tetap dengan penerapan protokol kesehatan ketat selama berlangsungnya acara.

Antusiasme masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya terhadap penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini tercatat sangat tinggi.

Itu terbukti, sebanyak 26.149 pengunjung tercatat hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021 mulai tanggal 8 Desember hingga 12 Desember 2021.

Dan seluruh total hasil dari seluruh penjualan tiket pada pameran GIIAS Surabaya 2021 akan didonasikan untuk korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur atas arahan Menteri Perindustrian Republik Indonesia.

“GAIKINDO atas nama industri otomotif Indonesia mendeklarasikan akan menyerahkan seluruh hasil penjualan tiket pada pameran GIIAS Surabaya 2021, untuk korban bencana erupsi gunung Semeru, Kami harap dapat sedikit meringankan penderitaan para korban dan dapat mempercepat pengembalian kondisi normal masyarakat sekitarnya.

Kami (GAIKINDO) berharap dengan sedikit bantuan tersebut dapat membawa efek yang besar terhadap penanganan serta pemulihan kondisi masyarakat yang terdampak bencana alam tersebut,"  tutup Nangoi.

Kumpulan berita otomotif terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved