Breaking News:

Bonceng Anak Sambil Bawa Barang Banyak Tetap Nyaman, Yamaha Gear 125 Punya Tempat untuk Tiap Pijakan

Bonceng anak sambil bawa barang banyak bisa tetap nyaman, karena Yamaha Gear 125 punya tempat untuk setiap pijakan kaki.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com/Yamaha
Tampilan Yamaha Gear 125 - Bonceng anak sambil bawa barang banyak bisa tetap nyaman, karena Yamaha Gear 125 punya tempat untuk setiap pijakan kaki. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Produk motor skutik terbaru dari Yamaha, yakni Yamaha Gear 125 diklaim oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) sebagai motor yang paling nyaman dipakai membonceng anak, sekalipun saat membawa barang yang banyak.

Pasalnya, motor tersebut punya fitur unik yang jarang ditemui di kelasnya, yakni punya banyak pijakan kaki.

GM Service PT Surya Timur Sakti Jatim, Ilham Wahyudi mengatakan, jika ditotal, ada empat pijakan kaki yang dimiliki Yamaha Gear 125.

"Ada empat pijakan kaki yang ditawarkan oleh Yamaha Gear 125 ini," ujar Ilham Wahyudi kepada TribunJatim.com, di Yamaha Basuki Rachmat Surabaya, Kamis (16/12/2021).

Baca juga: Promo Dahsyat! Yamaha Gear 125 Dihargai Setara Martabak, Plus Bonus Jaket Exclusive Evos

Ilham Wahyudi menjelaskan, untuk pijakan kaki yang pertama, pengendara dapat memanfaatkan ruang dek kaki dari Yamaha Gear 125.

Namun, jika bagian dek kaki telah dimanfaatkan oleh si pengendara untuk meletakan barang bawaan, maka pengendara dapat memanfaatkan pijakan kaki yang kedua, yakni dengan membeli aksesori pijakan kaki tambahan, fitur aksesori pijakan kaki ini bisa diletakkan di bagian depan dek kaki.

Untuk pijakan kaki yang ketiga dan keempat, disediakan khusus untuk yang dibonceng.

Pijakan kaki yang ketiga, terletak pada bagian dek kaki belakang.

"Ya, desain dek kaki yang diusung Yamaha Gear 125 ini bukanlah tanpa alasan, lekuknya sengaja dibuat memanjang dan menjulang tinggi ke belakang agar bisa dimanfaatkan untuk pijakan kaki bagi anak," terangnya.

Sedangkan untuk pijakan kaki yang keempat, terletak seperti motor-motor umumnya, atau yang biasa disebut dengan nama foot step belakang.

"Pijakan kaki yang keempat ini letaknya berada di bawah persis pada pijakan kaki yang ketiga," kata Ilham Wahyudi.

Dia menambahkan, meski punya banyak pijakan kaki, harga Yamaha Gear 125, khususnya di wilayah Jawa Timur tetap ditawarkan dengan harga yang murah.

"Harga Yamaha Gear 125 dibanderol dengan harga yang hemat di kantong, untuk yang tipe S-Version harganya hanya Rp 19.851.000. Sedangkan yang tipe standard seharga Rp 19.245.000," paparnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved