Breaking News:

Beria Otomotif

Lampui Target Penjualan, Sun Star Motor Ngagel Adakan Ceremony Serah Terima Unit New Xpander 2021

Sun Star Motor Ngagel resmi melakukan serah terima unit New Xpander dan New Xpander Cross 2021 kepada para konsumennya di Surabaya, pada Sabtu (18/12/

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
(ki-ka) Branch Manager Sun Star Motor Ngagel, Priyanto saat foto bersama para konsumen New Xpander dan New Xpander Cross 2021 asal Surabaya. Sabtu (18/12/21). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sun Star Motor Ngagel resmi melakukan serah terima unit New Xpander dan New Xpander Cross 2021 kepada para konsumennya di Surabaya, pada Sabtu (18/12/21).

Untuk memeriahkan kegiatan ini, Sun Star Motor Ngagel mengemasnya dengan bentuk ceremony.

Kegiatan ini turut disaksikan langsung oleh Manager Operasional Sun Star Motor Jatim - Bali, Alfa Wijaya dan Branch Manager Sun Star Motor Ngagel, Priyanto.

Ketika ditemui TribunJatim.com, Priyanto mengatakan ceremony serah terima unit New Xpander 2021 ini serempak dilakukan secara serempak di seluruh diler sun star motor.

Baca juga: Duo Jagoan Mitsubishi Xpander-Pajero Jadi Andalan di GIIAS 2021 Surabaya

"Untuk di Ngagel ini, perwakilan konsumen yang kami undang ada tiga orang," ujar Priyanto.

Priyanto menjelaskan, animo masyarakat Surabaya terhadap dua produk teranyar Xpander ini sangat baik, khsusunya bagi Sun Star Motor Ngagel sendiri.

"Bulan Desember ini, total untuk New Xpander dan New Xpander Cross 2021 kami sudah berhasil menjual 70 unit. Angka ini melebihi target kami yang sebelumnya di 40 unit," imbuhnya.

Sementara itu, perwakilan konsumen asal Surabaya yang menerima langsung unit New Xpander 2021 dari pihak Sun Star Ngagel, Sofi mengatakan pihaknya sangat senang dengan setelah akhirnya kunci mobil New Xpander 2021 varian Ultimate CVT nya sudah ditangannya.

Baca juga: Mitsubishi New Xpander dan Xpander Cross Resmi Meluncur di Jatim, Eksterior & Interiornya Istimewa!

Dengan beralihnya kunci New Xpander 2021 varian Ultimate CVT dari pihak Sun Star Motor Ngagel ke tangannya, membuat Sofi memiliki dua Xpander Varian Ultimate di parkiran rumahnya.

"Di rumah juga ada Xpander Ultimate NIK 2019. Jadi unit ini yang kedua. Saya selalu suka dengan Xpander karena suspensinya begitu sangat nyaman dan kalau menurut saya hal ini tidak bisa tertandingi oleh merek mobil manapun," jelas Sofi.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved