Breaking News:

Berita Otomotif

Motor Sport Adventure Touring 150cc Pertama di Indonesia, 'New CB150X' Resmi Hadir di Jatim

Motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X yang telah diperkenalkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
(naik motor) Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito M dan Direktur Marketing MPM Dendy Sean saat menaiki New CB150X. Selasa (21/12/21) di MPM Simpang Dukuh Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X yang telah diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu, kini resmi dirilis oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda, Selasa (21/12/21) di MPM Simpang Dukuh Surabaya.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp 33.385.000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33,885,000.-

“Kami hadirkan motor Sport kelas 150cc ini karena kami melihat dengan antusiasme dan repon positif dari konsumen untuk menanti New CB150X, untuk itulah hari ini kami remi perkenalkan untuk masyarakat Jawa Timur. Dengan banyaknya respon positif dari konsumen kami, kami optimis New CB150X ini dapat diterima baik oleh pasar konsumen penyuka motor sport di kelas 150c,” kata Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito M.

Sementara itu, Direktur Marketing MPM Dendy Sean mengatakan, setelah diperkenalkan pada gelaran GIIAS pada 8 – 12 Desember 2021, MPM Honda Jatim akan memperkenalkan lebih dekat Honda CB150X di Royal Plaza mulai 25 – 26 Desember 2021.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai program dan aktivitas menarik akan diberikan bagi pengunjung. Bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian, MPM Honda Jatim memberikan program uang muka sebesar Rp. 2,4 juta. Dan bagi 30 pembeli pertama akan ditambah dengan hadiah langsung Camo Jacket Touring selama event berlangsung.

Baca juga: Yamaha STSJ Beberkan Keunggulan All New Aerox 155 Connected ABS Versi MotoGP: Peforma Terbaik

Selain di Surabaya, MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda CB150X di Malang Town Square ( MATOS ) untuk konsumen di Malang dan sekitarnya mulai 20 – 26 Desember 2021. Dan mulai bulan Januari 2022, konsumen dapat melihat Honda CB150X di dealer jaringan Honda, pameran – pameran di mall dan riding experience beberapa lokasi Jatim.

*Spesifikasi Produk*

Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, M Bondan Priyoadi menambahkan, New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

Dikatakan pula oleh Bondan, karena merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia, motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved