Breaking News:

Berita Kediri

Insiden Tak Terduga Konser Dangdut di Kediri, Panggung Roboh saat Penonton Asyik Berjoget

Sebuah video viral di media sosial menampakkan sebuah panggung dangdut yang roboh di Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Ndaru Wijayanto
tangkapan layar
Detik -detik robohnya panggung konser dangdut di Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri Jawa Timur Senin (3/1/2022). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Sebuah video viral di media sosial menampakkan sebuah panggung dangdut yang roboh di Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Kronologi kejadian ini diketahui terjadi pada Minggu malam (2/1/2022) tepatnya di Sumber Towo Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Awal video yang beredar saat itu menampilkan suasana konser dangdut yang meriah.

Nampak biduan atau penyanyi dangdut seksi ini berjoget meriah. Akan tetapi suasana konser dangdut itu justru berakhir dengan insiden tak terduga.

Panggung bagian depan yang disesaki penonton tiba-tiba roboh. Diduga panggung itu ambruk akibat kelebihan muatan.

Selepas panggung runtuh, para penonton yang awalnya asyik berjoget, segera berlarian guna menyelamatkan diri.

Baca juga: Banjir Bandang Terjang Area Gunung Wilis Kediri, Akses Jalan Terputus dan Sejumlah Warga Terisolir

Selain itu dalam video juga nampak warga berdesak-desakan dan tidak memakai masker atau protokol kesehatan. Padahal saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Sementara itu diduga pihak penyelenggara belum mengantongi izin resmi baik dari kepolisian maupun gugus tugas Covid-19 Kabupaten Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan jika ia baru mendapatkan laporan kejadian ini tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

“Karena kegiatan ini tidak ada ijin atau laporan ke Sat Intel. Akhirnya ada kejadian, kami akan melakukan pemeriksaan atas kegiatan ini dan siapa yang bertanggungjawab," ujarnya di lokasi Sumber Towo atau tempat berlangsungnya konser dangdut viral di Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri.

Baca juga: Dua Rumah di Kediri Diterjang Longsor Saat Hujan Deras Mengguyur Kawasan Lereng Wilis

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved