Breaking News:

Berita Madura

Patroli Prokes ke Cafe dan Pusat Keramaian di Pamekasan, Warga yang Tak Pakai Masker Diperingati

Personel Polres Pamekasan, Madura melakukan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sejumlah cafe dan pusat keramaian di wilayah setempat,

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/KUSWANTO
Personel Polres Pamekasan, Madura saat patroli ke sejumlah cafe dan pusat keramaian di wilayah setempat, Selasa (4/1/2022) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Personel Polres Pamekasan, Madura melakukan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sejumlah cafe dan pusat keramaian di wilayah setempat, Selasa (4/1/2022) malam.

Di lokasi, mereka menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat umum dan pengunjung cafe.

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS menjelaskan, patroli KRYD yang dilakukan personel Polres Pamekasan ini untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas dan pendisiplinan protokol kesehatan.

Serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi imbauan pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19.

Baca juga: Hendak Beli Jajan, Bocah di Pamekasan Lihat Sesuatu Mengambang di Sungai, Warga Langsung Berdatangan

"Mari tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker," ajaknya.

Pihaknya juga memperingati masyarakat agar memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Peringatan ini dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga,” pesannya.

Menurutnya, patroli KRYD yang dilakukan personel Polres Pamekasan tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved