Breaking News:

Liga Prancis

Bigmatch Liga Prancis: Selain Messi, PSG Juga Tak Diperkuat 5 Pemain Pilar Saat Sambangi Markas Lyon

Paris Saint-Germain (PSG) mengungkapkan Lionel Messi belum bisa tampil melawan Lyon karena masih harus menjalani pemulihan pasca-Covid-19.

Editor: Taufiqur Rohman
Instagram @leomessi
Lionel Messi, atlet sepak bola pria peraih Ballon d'Or terbanyak di dunia. 

TRIBUNJATIM.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan tak bisa menurunkan Lionel Messi saat menyambangi markas Lyon pada lanjutan pekan ke-20 Ligue 1 atau kompetisi kasta tertinggi Liga Prancis 2021-2022.

Partai bigmatch akan tersaji di Liga Prancis kala Lyon menjamu PSG di Parc Olympique Lyonnais, Senin (10/1/2022) dini hari WIB.

Menghadapi Lyon, PSG mengkonfirmasi tak akan diperkuat megabintangnya asal Argentina, Lionel Messi.

Messi sebelumnya sudah dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri di Argentina dan sudah tiba di Paris untuk bergabung dengan skuad PSG.

Reaksi penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, saat timnya melawan FC Lorient dalam lanjutan Ligue 1 di Yves Allainmat-Le Moustoir Stadium, Lorient, Rabu (22/12/2021). Messi gagal mencetak gol dan PSG hanya bermain imbang 1-1 setelah Mauro Icardi mencetak gol penyama pada masa injury time.
Reaksi penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, saat timnya melawan FC Lorient dalam lanjutan Ligue 1 di Yves Allainmat-Le Moustoir Stadium, Lorient, Rabu (22/12/2021). Messi gagal mencetak gol dan PSG hanya bermain imbang 1-1 setelah Mauro Icardi mencetak gol penyama pada masa injury time. ((AFP/SEBASTIEN SALOM-GOMIS))

Namun, klub berjuluk Les Parisiens itu menyampaikan pada Sabtu (8/1/2022) bahwa Messi tak akan memperkuat PSG melawan Lyon karena masih harus menjalani pemulihan pasca-Covid-19.

"Lionel Messi akan melanjukan program pemulihan individu pasca-Covid dalam beberapa hari mendatang," tulis PSG dalam pernyataan mereka.

Selain Messi, para bintang lainnya yang akan absen dalam laga melawan Lyon adalah Angel Di Maria, Julian Draxler, Danilo Pereira, Layvin Kurzawa, dan Gianluigi Donnarumma.

Kelima nama di atas saat ini masih menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19.

Sementara itu, Neymar juga belum bisa unjuk gigi sebab dia masih membutuhkan waktu untuk pulih dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya sejak akhir November 2021.

Melihat situasi tersebut, Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG enggan mengeluhkan keadaan. Pochettino juga optimistis timnya akan meraih kemenangan di kandang Lyon.

Baca juga: Rekap Hasil dan Update Klasemen Liga Spanyol - Barcelona Gagal Menang, Real Madrid Tokcer di Kandang

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved