Breaking News:

Berita Mojokerto

2 Kecelakaan Maut Terjadi di Ruas Jalan Mojokerto, Kendaraan Hilang Kendali dan Tabrakan Beruntun

Dua pengemudi sepeda motor meninggal dalam sehari akibat kecelakaan di ruas jalan raya Kabupaten Mojokerto. 

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/Mohammad Romadoni
Petugas Unit Laka lantas Satlantas Polres Mojokerto mengevakuasi korban di jalan Raya Dusun Wonokerto, Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, pada Selasa (11/2/2022). 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Dua pengemudi sepeda motor meninggal dalam dua kecelakaan berbeda di ruas jalan raya Kabupaten Mojokerto

Kecelakaan merenggut korban jiwa  kendaraan sepeda motor Honda Vario S 6449 NBF dengan mobil pikap Toyota Kjang L 9336 CL di Jalan Raya Dusun Wonokerto, Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, pada Selasa (11/2/2022) sore.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, IPTU Wihandoko menjelaskan kronologi kecelakaan bermula pengemudi motor bernama M. Ainul Lazim (21) pekerjaan guru warga Desa, Baureno Kecamatan Jatirejo melaju kencang dalam kondisi hujan dari arah utara ke selatan. Tiba-tiba kendaraan korban hilang kendali dan terjatuh ke arah kanan. 

Korban terjatuh di tengah jalan dari arah berlawanan muncul mobil pikap yang dikemudikan Syukur Ikwantoro (40) warga Desa Dawuhan Sengon, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan sehingga terjadi kecelakaan.

"Pengemudi motor meninggal seketika di lokasi kejadian dievakuasi ke RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto," ungkapnya, Selasa (11/1/2022).

Wihandoko mengatakan kecelakaan yang merenggut korban jiwa juga terjadi di Jalan Raya Gajahmada, Desa Menanggal  Kecanatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin (10/1/2022) malam kemarin.

Pengendara motor Honda Vario S 6117 VY bernama Nofal Muzaki (37) warga Dusun Suromulang barat, Desa Surodinawan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Korban terlibat kecelakaan beruntun dengan kendaraan sepeda motor Honda Supra Fir S 5686 BR yang kemudikan M.Riduwan (30) warga Desa Gayam, Kecamatan Bangsal dan sepeda angin yang dikendarai Seniah (49) berboncengan dengan anaknya M.Indra (10)
warga Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari.

"Korban Nofal Muzaki meninggal dievakuasi ke RSUD Mojosari sedangkan pengendara motor mengalami luka-luka cidera kepala kini dalam perawatan di rumah sakit," terangnya.

Menurut dia, kecelakaan itu berawal dua kendaraan kendraaan motor dan sepeda pancal melaju searah ke Mojosari. Posisi 
sepeda angin berada paling depan kemudian sepeda motor Honda Fit dan motor Honda vario.

Sesampainya di lokasi kejadian pengemudi motor Honda vario menabrak motor dan sepada angin di depannya.

"Kendaraan korban oleng ke kanan bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya dan terjadilah kecelakaan," ucap Wihandoko. 

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved