Telkomsel Hadirkan Paket Data Orbit Tanpa Berlangganan

Telkomsel menghadirkan layanan Wifi di rumah tanpa kabel dengan menggunakan Telkomsel Orbit.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Taufiqur Rohman
Telkomsel
VP Consumer Sales Area Jawa Bali, Riny Novitriyanti, memberikan edukasi terkait kelebihan dan keuntungan menggunakan orbit di Outlet wilayah Jawa Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mengawali tahun 2022 ini, Telkomsel menghadirkan layanan Wifi di rumah tanpa kabel dengan menggunakan Telkomsel Orbit.

Telkomsel Orbit digunakan tanpa perlu berlangganan dengan kuota yang dipilih sesuai kebutuhan pelanggan.

“Jadi pelanggan Telkomsel bisa mengontrol sendiri penggunaan paket datanya. Orbit merupakan layanan internet rumah yang menggunakan perangkat modem Wifi dengan kualitas jaringan 4G LTE Telkomsel."

"Di mana kualitas jaringan 4G LTE bisa dinikmati secara merata oleh pelanggan Telkomsel hingga di daerah pelosok,” kata Riny Novitriyanti, VP Consumer Sales Area Jawa Bali, Rabu (9/2/2022).

Rini menjelaskan bila kebutuhan data internet tidak hanya diperlukan oleh pelanggan secara individu saja namun juga seluruh keluarga dalam satu rumah.

Aktivitas yang dilakukan anggota keluarga tentunya juga berbeda-beda, mulai dari belajar online, menonton video streaming, maupun untuk bekerja di rumah.

“Kebutuhan akses internet semakin customer centric. Nah, kebutuhan tersebut bisa terakomodasi dengan tepat dan jauh lebih murah, jika pelanggan menggunakan paket data Orbit yang harganya juga beragam," jelas Rini.

Seluruh anggota keluarga bisa menggunakan bersama-sama tanpa perlu khawatir dengan harganya karena jelas dengan harga yang sudah dipilih pelanggan sendiri

Untuk itu, Telkomsel menyediakan paket internet rumah mulai dari Rp 65.000 per bulan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved