Breaking News:

Pemenang Undian Motor dari Champ, Akumo, Okey, dan Asimo Telah Diumumkan

Pemenang gebyar undian berhadiah motor dari PT Primafood International yang membawahi Champ, Akumo, Okey, dan Asimo telah diumumkan.

Penulis: Alifia Nuralita Rezqiana | Editor: APS
DOK. PT Primafood International
Penyerahan hadiah gebyar undian motor dari Champ, Akumo, Okey, dan Asimo untuk pemenang asal Jawa Timur. 

TRIBUNJATIM.COM – Pemenang gebyar undian berhadiah motor dari PT Primafood International yang membawahi Champ, Akumo, Okey, dan Asimo telah diumumkan pada akhir 2021.

Gebyar undian yang sudah berlangsung mulai Juni hingga Oktober 2021 itu diadakan PT Primafood International sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan Champ, Akumo, Okey, dan Asimo.

Sebelumnya, pelanggan dapat mengikuti program undian dengan cara membeli produk Champ, Akumo, Okey, atau Asimo sebanyak satu kilogram, lalu mengirimkan foto struk atau nota pembelian melalui WhatsApp.

Adapun proses pengundian hadiah pada akhir tahun lalu dihadiri oleh pejabat berwenang, notaris, dan penyelenggara. 

Baca juga: VIRAL TERPOPULER: Jurusan Paling Sepi Peminat di UGM - Kabar Pria Pemenang Lotre Uang Rp 1,8 Miliar

Sementara itu, hadiah yang diberikan adalah tujuh unit sepeda motor kepada tujuh pemenang dan uang tunai sebesar Rp 950.000.000 untuk 300 orang pemenang.

Daftar pemenang undian dapat diakses melalui website resmi PT Primafood International di www.cpfood.co.id, akun Instagram @champindonesia, atau Facebook Champ Indonesia.

Untuk diketahui, pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah gebyar undian dari PT Primafood International tidak dipungut biaya apa pun.

Baca juga: Bak Ketiban Durian, Warga Tulangan Boyong Dua Mobil dari Undian BRI Simpedes

Pemenang yang berhasil memenangkan undian juga telah dihubungi oleh PT Primafood International selaku penyelenggara. Hadiah juga telah diberikan secara langsung kepada pemenang melalui perwakilan pihak penyelenggara.

Sementara itu, para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Tangerang, Bandung, Garut, Makassar, dan Mojokerto.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved