Berita Bola

Motivasi Pemain di Babak 16 Besar, Manajemen Gresik United Siapkan Bonus

Manajemen Gresik United bakal memberikan bonus tambahan kepada pemain di babak 16 Besar Liga 3 Putaran Nasional. Bonus ini merupakan bentuk

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
Instagram Gresik United
Geber latihan pemain Gresik United di Stadion Petrokimia Kabupaten Gresik 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Manajemen Gresik United bakal memberikan bonus tambahan kepada pemain di babak 16 Besar Liga 3 Putaran Nasional. Bonus ini merupakan bentuk apresiasi agar pemain terus termotivasi tampil maksinal.

Di babak 16 besar ini sangat krusial. Andai berhasil lolos babak selanjutnya yaitu babak 8 besar, Gresik United dipastikan promosi. Hasrat melihat Laskar Joko Samudro naik kasta sudah tidak tertahan lagi, setelah bertahun-tahun terpuruk.

Sebelumnya, para pemain, tim pelatih, manajemen telah bertemu dengan Presiden Klub Gresik United Fandi Akhmad Yani. Para pemain diminta fokus memberikan penampilan yang terbaik di babak 16 besar.

Baca juga: Jeblok di Dua Laga Terakhir, Posisi Arema FC Melorot, Peluang Juara Singo Edan Menipis?

Tim sebesar Gresik United harus promosi musim ini. Selain diberi motivasi, seluruh pemain dan tim pelatih diberikan apresiasi atas kerja keras selama ini. Mewujudkan target promosi ke Liga 2 kurang selangkah lagi.

Di babak 16 besar, seluruh pertandingan Gresik United digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Gresik United mengarungi babak 16 besar Grup DD harus melewati rintangan Persidago Gorontalo terlebih dahulu pada Senin (7/3/2022). Kemudian melawan Mataram Utama beberapa hari berselang dan pertandingan terakhir kontra PSGC Ciamis.

Manajer Gresik United, Thoriqi Fajerin berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Gresik. Khususnya Ultras Gresik. Sebab, dengan doa dan dukungan itu pemain bisa bermain giras di lapangan.

Karena tinggal selangkah lagi, pria yang akrab disapa Kaji Ricky menambahkan manajemen juga sudah memberikan tambahan motivasi ke pemain.

Salah satunya dengan menambah nilai bonus di Babak 16 Besar kali ini.

”Kali ini kami berkomitmen untuk menambah bonus itu. Agar pemain bisa termotivasi memberikan yang terbaik,” kata dia, Jumat (4/3/2022).

Di babak 16 besar, Grup DD sangat berkualitas. Salah satunya Persidago Gorontalo. Tim yang memberikan mempermalukan Irvan dkk di Stadion Gelora Joko Samudro pada babak 32 besar lalu.

"Kami sudah evaluasi. Saya juga sudah meminta pemain jangan remehkan lawan dan wajib tampil habis-habisan di setiap pertandingan,” tegasnya. (wil)

Kumpulan berita bola terkini

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved