Berita Persik Kediri

Gading Marten Resmi Jadi Presiden Anyar Persik Kediri

Persik Kediri kembali melakukan perubahan dalam manajemen klub. Gading Marten mulai hari ini (09/03) resmi menjadi Presiden Persik Kediri.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rohman
Istimewa Persik Kediri
Gading Marten jadi Presiden Persik Kediri. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, BALI - Persik Kediri kembali melakukan perubahan dalam manajemen klub. Gading Marten mulai hari ini (09/03) resmi menjadi Presiden Persik Kediri.

Di mana sebelumnya Gading menempati posisi Vice President Marketing.

Direktur Utama PT Kediri Djajati Perkasa, Rawindra Ditya mengatakan, pergantian posisi di sebuah organisasi adalah hal yang wajar.

"Hari ini, kami mengumumkan jabatan Presiden Klub yang akan diemban oleh Gading Marten. Kami ucapkan selamat kepada Gading Marten dengan tugas barunya di Persik," kata Windra.

Sosok Gading yang cukup aktif di bidang olahraga khususnya sepakbola dan pemahamannya mengenai pembentukan sebuah brand, diharapkan dapat membantu mengemas Persik Kediri menjadi klub yang lebih menarik bagi seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga: Hasil Arema FC Vs Persib: Singo Edan Kena Comeback Maung Bandung

Dengan posisi Gading sebagai Presiden Klub, Windra percaya, Persik bisa semakin baik di masa depan dan mampu mencapai target jangka pendek maupun jangka panjang.

"Kami percaya dengan kemampuannya, Gading dapat membawa Persik Kediri menjadi brand yang sukses di industri olahraga," harap Windra.

Tak lupa, Windra menyampaikan terima kasih kepada presiden klub sebelumnya, Abdul Hakim Bafagih. Sebagai seorang pemimpin yang visioner, Hakim telah memberi banyak kemajuan bagi Persik Kediri.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hakim atas jasanya bagi klub ini. Kontribusi yang telah diberikan oleh Pak Hakim tentunya sangat berharga bagi Persik Kediri," ujarnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved