Berita Arema

Curi Start, Juragan 99 Temui Agen Pemain Berlabel Timnas: Arema FC Sudah Deal dengan Pemain Baru?

Presiden Arema FC bertemu agen spesialis pemain timnas Indonesia, Muly Munial. Kode Singo Edan bakal diperkuat pemain berlabel timnas musim depan?

Editor: Taufiqur Rohman
KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Presiden klub Gilang Widya Pramana menggunakan jersey terbaru Arema FC untuk mengarungi Liga 1 2021 yang diperkenalkan di Champions Corner Malang, Jawa Timur, Selasa (17/8/2021) siang. 

TRIBUNJATIM.COM - Arema FC sudah mulai bergerak berburu pemain meskipun kompetisi Liga 1 2021-2022 masih menyisakan satu pekan.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, diketahui baru saja menggelar pertemuan dengan sosok agen pemain berlabel timnas Indonesia, Muly Munial.

Aksi cepat ini merupakan tindak lanjut dari komitmen manajemen untuk untuk merealisasikan revolusi Arema FC agar lebih berprestasi musim depan.

Muly Munial menyambut hangat Gilang Widya yang antusias ingin menambah kekuatan Singo Edanagar lebih berprestasi.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (kanan) bertemu dengan bos Munial Sport Group (MSG), Muly Munial.
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (kanan) bertemu dengan bos Munial Sport Group (MSG), Muly Munial. (Instagram/Muly Munial)

“Terima kasih bro Juragan 99 atas waktu dan diskusinya. Tetap semangat berbuat kebaikan dan men-support Arema FC,” kata Muly Munial dikutip dari Kompas.com.

Belum diketahui secara pasti hasil pertemuan antara Juragan 99 dan Muly.

Namun, manajemen Arema FC mengonfirmasi jika kedua belah pihak telah menjalin komitmen secara lisan yang menyangkut beberapa pemain berlabel timnas.

"Benar, komunikasi intens dengan pemain rekrutan baru sudah dilakukan oleh manajemen Arema FC sesuai dengan instruksi dari Presiden Klub yang ingin musim depan Arema FC lebih solid dan bisa berprestasi di kompetisi," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Terkait siapa saja pemain incaran, manajemen Arema FC belum bisa memberikan informasi lebih detail.

Baca juga: Arema FC Sudah Deal dengan Pemain Baru

Hal ini demi menghormati tim yang dibela pemain bersangkutan mengingat kompetisi Liga 1 musim ini belum selesai.

Tapi, Arema FC menyatakan sudah komunikasi yang kuat antara manajemen dan pemain yang masuk dalam radar.

Sudarmaji menambahkan, manajemen Arema FC berjanji akan membeberkan informasi lebih banyak sembari menanti waktu yang tepat.

"Sudah ada komitmen dengan pemain baru yang diprediksi akan memperkuat Arema FC di musim depan. Termasuk memiliki visi yang sama agar musim depan bisa sama-sama berjuang meraih prestasi," ujar Sudarmaji.

"Untuk nama mungkin masih menunggu agar kompetisi benar-benar selesai agar pemain yang bersangkutan juga lebih konsentrasi dalam membela timnya saat ini," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "Presiden Bertemu Muly Munial, Arema FC Sudah Incar Pemain Baru Berlabel Timnas untuk Liga 1 Musim Depan"

Ikuti berita seputar Arema FC

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved