Berita Tuban

Kronologi Avanza Hantam Strada Double Cabin di Tuban hingga Tewaskan Dua Orang

Kecelakaan di Tuban, begini kronologi mobil Avanza hantam Strada Double Cabin di Tuban hingga tewaskan dua orang.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Mobil Avanza nopol AG-1970-OE dengan Strada Double Cabin nopol S-8204-AB mengalami kecelakaan di Tuban, tepatnya di Jalan Parengan-Jatirogo, Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Minggu (27/3/2022) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Mobil Avanza nopol AG-1970-OE dan Strada Double Cabin nopol S-8204-AB mengalami kecelakaan di Tuban, tepatnya di Jalan Parengan-Jatirogo, Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Minggu (27/3/2022) pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia dan empat lainnya luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, Avanza yang dikemudikan Dede Setiawan (35) warga Desa/Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, melaju dari barat ke timur tidak penuh konsentrasi depan kemudian gerak masuk lajur kanan.

Mobil itu berpenumpang Syaiful Ansori (36) dan Muhammad Jafir Al Ansori (10), warga Sekaran, serta Rahmat Hidayat (39) warga Kelurahan Cipinang Baru, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Saat di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang mobil Strada yang dikemudikan Soehadi Moeljono, warga Kelurahan Klangon, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, berpenumpang Anik Muspiah, warga setempat.

"Kecelakaan dua mobil dari arah berlawanan, diduga mobil Avanza kurang konsentrasi. Yang meninggal dua, empat luka," ujar Ipda Eko Sulistyono kepada wartawan.

Ia menjelaskan, untuk yang meninggal di lokasi yaitu penumpang Avanza, Syaiful Anshori. Sedangkan untuk yang meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit adalah Rahmad Hidayat.

Selanjutnya, untuk penumpang mobil lainnya yang mengalami luka dirawat di rumah sakit.

Petugas kepolisian dari Unit Laka yang mendapatkan laporan langsung melakukan evakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit.

Polisi juga melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi, guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

"Tabrakan dari arah berlawanan ini membuat dua nyawa melayang, empat lainnya luka. Dugaannya pengemudi Avanza lalai atau tidak konsentrasi depan," ungkap Ipda Eko Sulistyono.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved