Komunitas Pecinta Yamaha Fazzio di Surabaya Makin Percaya Diri Saat Jadi Sorotan di Jalanan

Komunitas Pecinta Yamaha Fazzio di Surabaya terbentuk, banyak yang ingin bergabung, makin percaya diri saat jadi sorotan di jalanan.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Komunitas pecinta Fazzio di Surabaya saat sedang berkumpul, 2022. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terus menjadi sorotan sejak pertama kali mengaspal di Jawa Timur.

Membeludaknya permintaan masyarakat Jawa Timur terhadap skutik keluaran terbaru ini dibuktikan dengan konsumen yang rela inden berbulan-bulan demi mendapatkan skutik golongan classy ini.

Meski Yamaha Fazzio baru meluncur, para penggunanya di Surabaya sudah membuat komunitas pecinta Fazzio.

Beranggotakan kaum milenial, komunitas ini terlihat melakukan city touring di setiap akhir pekan pada bulan Maret.

Tampil dengan gaya maksimal, membuat komunitas ini menjadi sorotan di jalanan. Seperti yang disampaikan Nia (27).

"Kalau lagi kumpul dengan teman-teman kami pasti update di media sosial untuk menunjukan keseruan yang kami lakukan. Hasilnya semakin banyak orang yang ingin punya Fazzio dan gabung di komunitas ini,” ujar wanita yang berprofesi sebagai seorang model itu pada TribunJatim.com, Rabu (30/3/2022).

Nia juga mengungkapkan, ketika menggunakan Fazzio, tingkat percaya dirinya semakin bertambah.

"Karena desain yang dimiliki motor ini benar-benar stylish sekali, maka saya dan kawan-kawan menjadi sorotan utama bagi pengendara jalan lain. Jadi ya makin percaya diri aja kalau saat motoran itu," sambung dia.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Tyo (26), fotografer asal Sidoarjo.

“Pasti ada aja setiap minggunya teman-teman yang ingin ikut kopdar sama kita. Setiap ketemu kita selalu merencanakan kegiatan yang akan dilakukan untuk minggu depan, seperti berencana mendatangi kafe hits di Surabaya untuk sekadar nongkrong dan berfoto,” tutur Tyo.

Secara terpisah, Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra mengatakan, Fazzio yang memiliki desain menarik menjadi motor yang mendukung anak muda untuk berekspresi. Selain itu juga akan membuat pengendaranya tampil semakin percaya diri dan berkelas.

Terlebih motor ini telah disematkan dengan teknologi canggih seperti fitur Y-Connect yang menghubungkan motor dengan smartphone milik penggunanya sehingga memudahkan kaum milenial.

"Kami berterima kasih kepada para milenial di Surabaya, bahwa produk Yamaha Fazzio ini ternyata sangat mereka cintai," imbuhnya.

Bagi Yamaha STSJ, adanya komunitas Yamaha Fazzio yang juga kerap membahas mengenai hobi, minat, kebutuhan informasi, hingga selera modifikasi ini cukup baik dan positif.

"Adanya komunitas ini juga menambah kenalan baru dari berbagai kalangan, sehingga setiap anggota komunitas bisa menambah pengetahuan," pungkasnya.

Sekadar informasi, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan dua versi, yaitu Lux dan Neo.

Untuk di Jawa Timur berdasarkan acuan OTR Surabaya, tipe Lux dibanderol dengan harga Rp 23.985.000, dan untuk tipe Neo dibanderol dengan harga Rp 23.685.000.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved