Modena Luncurkan Mesin Cuci dengan 99,9 Persen Bacteria-Blasting Wash, Dukung Gaya Hidup Sehat

Modena meluncurkan mesin cuci dengan 99,9 persen bacteria-blasting wash, dukung gaya hidup sehat dan bebas bakteri.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Modena meluncurkan Washing Machine WF 1030 VDWH untuk mendukung gaya hidup sehat dan bebas bakteri, Rabu (6/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pandemi Covid-19 yang melanda dunia dalam dua tahun terakhir, mendorong masyarakat mengubah gaya hidup dengan lebih sehat dan bebas bakteri.

Hal inipun ditangkap Modena dengan meluncurkan produk berinovasi teknologi, lewat Washing Machine WF 1030 VDWH terbaru untuk lini Cleaning.

“Kami sangat mengerti dengan keadaan sekarang, di mana kita harus lebih mengedepankan kebersihan di mana saja,” kata Product Manager Modena, Indra Herdian, Rabu (6/4/2022).

WF 1030 VDWH memiliki fungsi utama untuk membasmi bakteri secara efisien pada pakaian, sehingga pelanggan tidak lagi harus khawatir dengan bakteri yang berbahaya. Fitur utama pada produk ini adalah 99,9 persen Bacteria-Blasting Wash yang juga dilengkapi dengan intelligent inverter motor yang dapat bekerja secara optimal, tidak bising, dan hemat energi. Kapasitas produk pun dipastikan bisa memuat banyak pakaian seberat 10,5 kg agar lebih hemat waktu, air, dan listrik.

Namun, ketika memiliki mesin cuci, pelanggan juga harus memperhatikan kebersihan di dalam mesin.

"Tahukah Anda? Walaupun sering terkena sabun, mesin cuci merupakan habitat ideal untuk banyak jenis mikroba, seperti bakteri, virus, dan jamur," jelas Indra Herdian.

Sebagian besar bakteri muncul dari pakaian kotor, maka dari itu harus pastikan mesin cuci rajin dibersihkan secara rutin. Dengan produk Washing Machine WF 1030 VDWH, sudah dilengkapi dengan fitur drum clean, yaitu program spesial untuk mensterilkan drum selesai mencuci untuk memastikan semua bakteri berbahaya tidak berkembang biak.

“Pelanggan pun juga bisa menyesuaikan temperatur hingga 85 derajat celsius sesuai kebutuhan dengan adanya fitur adjustable temperature,” lanjut Indra Herdian.

Dengan itu, pihaknya ingin pelanggan mendapatkan mesin cuci yang lengkap dengan fitur-fitur dan teknologi yang menjamin kebersihan.

"Dan tentunya produk ini bukan produk terakhir yang akan kami keluarkan demi menunjang gaya hidup yang sehat untuk semua,” pungkas Indra.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved